Tuesday, 31 May 2016
Blog

Suara jangkrik saling bersahutan, menemani gue dalam melewati dinginnya udara yang menerobos masuk melalui celah-celah dinding yang masih menyisihkan sedikit ruang bagi udara untuk...

"Aku manggil kamu Tendo aja, ya?" Jadi ceritanya dimulai ketika gue duduk dibangku SD. Mata gue bekerja bagai mesin scanner, memindai seisi ruangan. Gue nggak...

Pelajar di Indonesia tuh kadang suka aneh. Sekolah pengen libur. Lagi libur, pengen sekolah. Aneh banget. Dan kalau ditanya, alasannya selalu sama: Bosan di...

Tinggal di Indonesia tuh gampang-gampang susah men. Apalagi kalau tinggalnya di perumnas atau kompleks perumahan biasa gitu. Kadang gue suka risih sendiri dibuatnya. Di...

“Tempat dan menu makanannya sudah aku booking. Jadi jangan lupa besok kita makan-makan di Sate Solo. Lokasinya di Suprapto.” “Berangkatnya bareng atau sendiri-sendiri?” “Gini aja, gimana...

“ASTAGA, ABANG! ITU MATIIN KOMPOR GASNYA!!!!” kata nyokap, panik saat melihat gue meninggalkan kompor dalam keadaan menyala. “ASTAGA! IYA MA! IYA!” gue buru-buru matiin kompor...

“Dengan ini… UN dinyatakan selesai!” ucap salah seorang guru pengawas di ruang 11. Beliau mengucapkannya persis saat bell tanda berakhirnya ujian berbunyi sehingga orang-orang...

Belakangan ini rumah gue heboh karena mendapat teror dari hewan pengerat yang menggemaskan sekaligus menjijikkan bagi sebagian besar perempuan di dunia, terutama perempuan di...

STAY CONNECTED

48FansLike
59Subscribers+1
936FollowersFollow