Strategi Malam Minggu

 

Tujuh jam menuju malam minggu. Para jomblo dan sebangsanya sudah mulai merencanakan sesuatu untuk malam minggu nanti. Setiap orang atau bahkan jomblo pasti memiliki strateginya masing-masing untuk melewati malam minggunya. Ada yang sudah berencana untuk memanggil hujan, merencanakan malam minggu yang elegant (seperti gue), dan juga merencanakan hal yang lainnya.

Mereka yang berencana memanggil hujan, biasanya sudah mempersiapkan berbagai persyaratan dan kebutuhan supaya hujan bisa turun pada saat malam minggu tiba. Cara memanggil hujan pun berbeda-beda setiap orangnya. Adapun cara-cara memanggil hujan seperti berikut ini:

1. Dengan berdoa.

Orang yang berdoa supaya hujan turun terbagi menjadi tiga. Yaitu:

1. Doa supaya turun hujan karena sudah lama tidak turun hujan (biasanya saat kemarau).

2. Doa supaya turun hujan karena kebetulan malam itu panas banget.

3. Doa dari para jones supaya turun hujan supaya batal malam mingguan.

Berdoa supaya hujan turun adalah pilihan yang tepat. Karena dengan berdoa kepada sang pencipta, kita terhindar dari perbuatan buruk yang disebut syirik. Jadi, menurut gue ini adalah pilihan yang tepat untuk meminta supaya hujan turun.

2. Dengan Tarian Memanggil Hujan.

Tarian Memanggil Hujan ini biasanya di lakukan oleh orang-orang yang begitu kuat budayanya. Tarian memanggil hujan merupakan sebuah warisan dari peninggalan para leluhur. Tidak ada salahnya melakukan tarian memanggil hujan supaya hujan turun pada malam minggu. Karena tarian memanggil hujan adalah sebuah budaya yang masih ada hingga sekarang.

3. Dengan Melakukan Rekayasa Cuaca

Cara ini juga bisa dilakukan. Tapi biayanya cukup mahal.

4. Dengan Meminta Ke Dukun

Cara-cara di atas bisa dilakukan untuk memanggil hujan. Tapi gue gak bisa menjamin 100% ya. Karena hal tersebut gue dapatkan dari sebuah pengamatan gue mengenai jones yang meminta hujan di malam minggu. Ya, gue juga pernah melakukan hal yang sama seperti di atas. Tapi yang gue lakukan adalah yang nomor satu, yaitu melalui doa.

Selain berencana memanggil hujan, ada juga para jomblo yang berencana untuk membuat malam minggu yang elegant. Malam minggu elegant sendiri bisa kalian baca di postingan gue sebelumnya yang berjudul: Sebuah Rencana dan Teman Malam Minggu.

Gue, sudah menyiapkan rencana untuk malam minggu gue yang elegant. Tapi untuk ceritanya akan gue share besok. Jadi, jangan lupa untuk mampir ke blog gue besok supaya kalian bisa mendapat tips malam minggu yang elegant ala Reza Andrian.

Rencana lain… Rencana lain yang gue maksud disini banyak buanget macamnya. Rencana lain pun ada yang merugikan dan ada juga yang menguntungkan.

Menguntungkan

Rencana lain yang menguntungkan disini maksudnya yang bisa menguntungkan diri lo sendiri. Tapi tidak hanya itu aja, bisa juga menguntungkan diri lo dan orang lain juga. Jenis-jenis yang menguntungkan adalah:

1. Ngamen dari cafe ke cafe.

Nah, ini buat lo yang memiliki suara bagus dan pandai dalam memainkan alat musik, bisa melakukan cara ini untuk menikmati malam minggu. Ngamen bukan hal yang buruk kok. Ngamen adalah sebuah seni. Karena, yang lo salurkan disini adalah suara dan kemampuan lo dalam bernyanyi dan memainkan alat musik. Tapi jangan juga jadi pengamen yang buruk seperti misalnya: Datang, lalu maksa-maksa orang untuk membayar. Cobalah menjadi pengamen yang baik.

Oke kalau tidak suka disebut pengamen ada nama lain kok, yaitu musisi keliling. Gue sengaja menggunakan istilah ‘ngamen’ karena lebih mudah untuk di mengerti dan lebih lumrah. Banyak kok musisi atau band yang awalnya ngamen dari tempat satu ke tempat yang lain. Seperti: Gombloh, Iwan Fals dan juga Klantink.

2. Ngeblog.

Cara ini juga bagus untuk dilakukan sembari menunggu malam minggu berlalu. Bagi para blogger, terutama yang jomblo, sebaiknya melakukan hal ini. Karena dengan ngeblog (mengupdate konten blog), lo bakal mendapatkan keuntungan sendiri nantinya.

Merugikan

Yang ini tidak patut untuk dilakukan. Selain buruk, hal ini dapat merugikan orang lain. Hal yang merugikan adalah:

1. Gangguin orang yang lagi pacaran.

Gangguin orang yang lagi pacaran bukanlah hal yang baik. Karena ini dapat menyebabkan keresahan orang yang sedang pacaran. Coba lo yang berada di posisi mereka (yang digangguin), pasti merasa kesal dan risih bukan? Seperti itulah yang mereka rasakan.

Ada kok jomblo yang melakukan hal ini. Tapi gue sarankan sebaiknya jangan, jangan dan jangan.

Gue juga seorang jomblo. Sebagai jomblo yang berkualitas, gue mendingan merencanakan malam minggu yang elegant dan juga rencana lain. Tentunya rencana lain yang menguntungkan, dong. Untuk cerita malam minggu yang elegant akan gue share keesokan harinya. Jangan lupa untuk mampir ke blog gue besok supaya kalian bisa mendapat tips malam minggu yang elegant ala Reza Andrian.

Dan sekarang gue mau nyiapin sesuatu untuk malam minggu nanti. See you!



4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter the captcha *

Setelah mampir jangan lupa tinggalin komentar, ya!\o/ Semoga harimu menyenangkan \o/

*komentar baru akan muncul apabila sudah di Approve terlebih dahulu oleh admin.