Sabtu, 26 Mei 2018
Beranda Absurd

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

Melawan Banjir

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting. Airnya turun tidak terkira. Cobalah tengok dahan dan ranting. Pohon dan kebun basah semua. Lagu barusan sangat tepat untuk menggambarkan cuaca yang ada di kota gue. Sekarang ini, Kota Bengkulu sedang memasuki musim penghujan. Terbukti dari tingginya curah hujan dan juga kelembaban udara yang ada di sini. Setiap hari hujan dan setiap hari itu pula...

Perubahan Part 2

  Kali ini gue akan melanjutkan cerita gue sebelumnya yang berjudul "Perubahan Part I." Sampai dimana gue kemarin? Sampai ke seberang jalan! Haha, enggak deng. Usai pelajaran TIK, kami menjadi sedikit bebas karena gurunya belum masuk. Karena gak ada kerjaan, gue mengambil earphone dari dalam tas dan menyambungkannya ke hp gue. Lagu demi lagu telah gue putar. Tapi ada yang gak banget dari...
 Pagi hari ini gue bangun pagi-pagi sekali. Ibu gue yang lagi masak untuk sarapan pagi gue berkata, "Tumben Bang bangun pagi-pagi sekali. Biasanya jam segini masih tidur.""Hehe iya nih Ma. Abang lagi pengen berubah hari ini.""Berubah jadi power rangers ya bang?""Haha ya enggak lah, Ma." jawab gue.Lalu gue menyalakan jaringan wifi, dan yang pertama kali gue lakukan pagi itu...

Belajar Menghargai

Kucing kenapa bisa lucu banget sih? Ayam kenapa kakinya ada dua sih? Kenapa gak empat aja? Apa dulu ayam itu adalah keturunan dari bangsa T-rex namun karena faktor seleksi alam, yang menyebabkan ayam cuman punya dua kaki. Dan gue suka heran kenapa ayam gak mengeong aja trus kucing yang berkokok? Atau ayam punya dua suara aja gitu. Terserah mau suara...
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa semua pernah merasakan susah senangnya menjadi anak-anak. Tentu saja hal semacam itu pernah kita rasakan antara enak dan tidak enaknya menjadi anak kecil. Ketika masih kecil kita ingin segera menjadi orang dewasa. Namun sebaliknya, ketika sudah dewasa kita ingin menjadi anak kecil kembali yang belum bisa merasakan kerasnya hidup. Baca Juga: Saatnya Memikirkan Masa Depan Sewaktu lagi berbaring di...

Media Sosial

323PengikutMengikuti
594PengikutMengikuti
981PengikutMengikuti

Postingan Baru