Monday, 23 October 2017

Belajar Menghargai

Kucing kenapa bisa lucu banget sih? Ayam kenapa kakinya ada dua sih? Kenapa gak empat aja? Apa dulu ayam itu adalah keturunan dari bangsa...

Tumbang Dalam Tes

Sudah 5 hari lamanya blog ini gue biarkan tidak di update sejak terakhir kali gue bikin postingan pada tanggal 28 Agustus lalu. Dalam satu...

Akhirnya Gue Memilih

Setelah kemarin gue bimbang sama pilihan untuk masuk universitas, yang mana dalam pilihan tersebut ada dua universitas yang menurut gue sama kerennya: Sama-sama mengangkat...

Guru Gaul Disekolah

  Yak, melanjutkan cerita gue yang kemarin. Buat yang belum baca, tinggal klik ini aja. Lalu gue nanya sama si bapak, darimana dia dapet alamat blog...

Evolusi Sebuah Blog

  Holla! Kembali lagi bersama gue, Reza Andrian, sang pemilik blog kece ini (kece darimana, udah berdebu gini karena gak diurus selama 3 hari lebih!)....

Akhirnya Bebas!

  Huwalah! Gue bisa menghirup udara bebas lagi! Setelah lama gak update blog karena galau sibuk sama aktivitas belakangan ini, sekarang gue udah bisa ngeblog lagi nih!...

Pengalaman Aneh Saat Berobat ke Dokter

Di dunia ini siapa yang tidak pernah sakit? Yang gue tahu, orang-orang di dunia setidaknya pernah mengalami sakit. Setidak-tidaknya demam atau pilek. Namun, bila...