Selasa, 11 Desember 2018
Beranda Absurd Halaman 3

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

Gue kadang merasa sedih dan prihatin sama lagu-lagu anak zaman sekarang yang sepertinya mengalami perubahan alias salah gaul. Dulu, sewaktu gue kecil, lagu anak yang paling suka gue dengerin itu kayak Balonku ada lima, Potong bebek angsa, Pelangi, Naik kereta api, Nina bobo, Helly guk guk guk, dan lain-lain. Bahkan sampai gue SD kelas dua pun gue masih suka...
IPA vs IPS: Proses Memilih Jurusan - Setelah beberapa hari yang lalu gue sempat bikin postingan yang berisi curhatan mengenai jurusan di sekolah, kali ini gue akan sedikit curhat mengenai bagaimana proses yang gue alamin saat memilih jurusan. Gak lengkap rasanya kalau gue curhat tentang bagaimana jurusan yang telah gue ambil tanpa menceritakan bagaimana proses sebelum gue terpilih menjadi...
Hal-hal yang Biasanya Dilakukan di Hari Pertama Sekolah - Kemarin kita (bagi anak sekolahan) telah merasakan bagaimana nikmatnya hari libur sekolah yang sebulan lamanya. Kita lepas dari siksaan untuk bangun pagi-pagi menuju ke sekolah. Kita bebas mau bangun jam berapa aja. Kita bebas mau makan apa aja (nah loh, ketahuan kemarin gak puasa). Namun liburan telah usai. Begitu banyak kenangan...

Tak Bisa Memiliki

Kemarin waktu gue lagi blogwalking, untuk yang kesekian kalinya gue terdampar di blognya Kresnoadi. Surem banget gitu kan kalimatnya, "Terdampar". Karena udah terdampar duluan, mau gak mau gue harus ninggalin jejak. Itung-itung menjalin silahturahmi antar sesama blogger. Tapi bukan comment langsung cabut. Gue juga baca tulisan yang ada di dalamnya. Jiwa gue ikut tertantang saat membaca tulisannya Kresnoadi. Sebenarnya udah...

Media Sosial

332PengikutMengikuti
652PengikutMengikuti
914PengikutMengikuti