Minggu, 17 Oktober 2021
Beranda Absurd Halaman 3

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

  Tujuh jam menuju malam minggu. Para jomblo dan sebangsanya sudah mulai merencanakan sesuatu untuk malam minggu nanti. Setiap orang atau bahkan jomblo pasti memiliki strateginya masing-masing untuk melewati malam minggunya. Ada yang sudah berencana untuk memanggil hujan, merencanakan malam minggu yang elegant (seperti gue), dan juga merencanakan hal yang lainnya. Mereka yang berencana memanggil hujan, biasanya sudah mempersiapkan berbagai persyaratan...

Belajar Menghargai

Kucing kenapa bisa lucu banget sih? Ayam kenapa kakinya ada dua sih? Kenapa gak empat aja? Apa dulu ayam itu adalah keturunan dari bangsa T-rex namun karena faktor seleksi alam, yang menyebabkan ayam cuman punya dua kaki. Dan gue suka heran kenapa ayam gak mengeong aja trus kucing yang berkokok? Atau ayam punya dua suara aja gitu. Terserah mau suara...
Kalau disuruh menceritakan kembali masa kecil gue dulu, ada beberapa hal yang paling gue ingat dari masa-masa ketika gue kecil. Masa-masa yang paling gue ingat adalah ketika di suruh sama nyokap buat tidur siang. Gue pernah menyinggung hal ini di salah satu postingan yang ada di blog ini. Mungkin tidak begitu penting untuk di bahas. Tapi, yuk, sejenang mengenang kembali masa...

#Mami Story 2

  Bagi para pembaca baru pasti penasaran sama #Mami Story kan? Apasih sebenarnya #Mami Story itu? Buat yang belum tau, sebenarnya #Mami Story itu adalah cerita mengenai kisah malam minggu yang gue lalui. Jadi setiap minggu, gue selalu menceritakan mengenai kisah malam minggu yang gue lalui, melalui #Mami Story ini. Kalian bisa membaca cerita malam minggu gue sebelumnya dengan mengklik ini. #Mami...

Paling Populer Saat Ini!