Rabu, 21 November 2018
Beranda Absurd Halaman 4

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

Masih dalam suasana lebaran. Kali ini gue mau berbagi sedikit cerita mengenai kerisihan yang gue alami sewaktu lebaran. Hal Nyebelin Waktu Lebaran. Sebenarnya moment lebaran itu gak sepenuhnya menjadi moment yang menyenangkan. Beberapa mungkin ada yang menyenangkan, tapi beberapa juga ada yang nyebelin. Ada, kok, moment lebaran yang nyebelin banget. Sebenarnya biasa aja. Tapi bisa jadi nyebelin. Berikut ini adalah Hal...
Lebaran... kalau lagi lebaran, atau sedang kumpul bersama keluarga besar saat lebaran, selalu saja ada pertanyaan yang menghiasi moment lebaran kita. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh si penanya ini ada yang biasa aja, gak nyakitin hati, kita yang di tanya juga jawabnya bisa santai. Tak jarang ada juga penanya yang melemparkan pertanyaan 'mematikan', pertanyaan 'mematikan' itu sendiri membuat kita yang di...

Belajar Menghargai

Kucing kenapa bisa lucu banget sih? Ayam kenapa kakinya ada dua sih? Kenapa gak empat aja? Apa dulu ayam itu adalah keturunan dari bangsa T-rex namun karena faktor seleksi alam, yang menyebabkan ayam cuman punya dua kaki. Dan gue suka heran kenapa ayam gak mengeong aja trus kucing yang berkokok? Atau ayam punya dua suara aja gitu. Terserah mau suara...
  Besok sudah mulai sahur. Sudah mulai puasa lagi. Mulai menahan hawa nafsu lagi dari segala perbuatan yang gak baik dan dilarang oleh Allah SWT. Malam ini udah mulai tarawih lagi. Temen-temen yang lain udah minta maaf sama mantannya. Sedangkan gue... belum. Belum untuk yang kedua kalinya ngoahahaha! Yang lain mulai ada benih-benih cinta dan berjanji akan balikan lagi setelah selesai...

Media Sosial

332PengikutMengikuti
649PengikutMengikuti
916PengikutMengikuti