Kamis, 18 Oktober 2018
Beranda Absurd Halaman 6

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

  Melanjutkan cerita sebelumnya. Pada akhirnya gue bisa menerima keadaan. Gue bawa cuek aja, toh karena bukan cuman gue sendirian yang rambutnya kena potong. Jam pelajaran sosiologi pun usai. Dan akan segera berganti jam pelajaran. Sekarang waktunya masuk jam pelajaran geografi. Seperti yang sudah gue ceritakan sebelumnya. Gue udah belajar demi merubah nilai. Gue ingin agar nilai geografi gue lebih dari cukup. Karena...
 Pagi hari ini gue bangun pagi-pagi sekali. Ibu gue yang lagi masak untuk sarapan pagi gue berkata, "Tumben Bang bangun pagi-pagi sekali. Biasanya jam segini masih tidur.""Hehe iya nih Ma. Abang lagi pengen berubah hari ini.""Berubah jadi power rangers ya bang?""Haha ya enggak lah, Ma." jawab gue.Lalu gue menyalakan jaringan wifi, dan yang pertama kali gue lakukan pagi itu...
  Tujuh jam menuju malam minggu. Para jomblo dan sebangsanya sudah mulai merencanakan sesuatu untuk malam minggu nanti. Setiap orang atau bahkan jomblo pasti memiliki strateginya masing-masing untuk melewati malam minggunya. Ada yang sudah berencana untuk memanggil hujan, merencanakan malam minggu yang elegant (seperti gue), dan juga merencanakan hal yang lainnya. Mereka yang berencana memanggil hujan, biasanya sudah mempersiapkan berbagai persyaratan...

Perubahan Part 2

  Kali ini gue akan melanjutkan cerita gue sebelumnya yang berjudul "Perubahan Part I." Sampai dimana gue kemarin? Sampai ke seberang jalan! Haha, enggak deng. Usai pelajaran TIK, kami menjadi sedikit bebas karena gurunya belum masuk. Karena gak ada kerjaan, gue mengambil earphone dari dalam tas dan menyambungkannya ke hp gue. Lagu demi lagu telah gue putar. Tapi ada yang gak banget dari...

Media Sosial

329PengikutMengikuti
630PengikutMengikuti
940PengikutMengikuti