Minggu, 17 Oktober 2021
Beranda Absurd Halaman 7

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

 Pagi hari ini gue bangun pagi-pagi sekali. Ibu gue yang lagi masak untuk sarapan pagi gue berkata, "Tumben Bang bangun pagi-pagi sekali. Biasanya jam segini masih tidur.""Hehe iya nih Ma. Abang lagi pengen berubah hari ini.""Berubah jadi power rangers ya bang?""Haha ya enggak lah, Ma." jawab gue.Lalu gue menyalakan jaringan wifi, dan yang pertama kali gue lakukan pagi itu...
  Hari ini, kegiatan olahraga gue adalah mengambil nilai olahraga renang. Kegiatan pengambilan nilai olahraga renang ini dilakukan setiap satu bulan sekali. Setiap satu bulan sekali, kami di ajak ke kolam renang yang lokasinya tidak jauh dari sekolah. Ya lebih kurang jaraknya sekitar 600m dari sekolah. Jarak yang cukup dekat itulah, yang membuat kami jadi sedikit lebih berbeda dari sekolah lainnya....
  Holla! Kembali lagi bersama gue, Reza Andrian, sang pemilik blog kece ini (kece darimana, udah berdebu gini karena gak diurus selama 3 hari lebih!). Selama gue meninggalkan blog ini, kayaknya udah begitu banyak yang berubah. Setelah gue kembali ngeblog lagi. Perubahan..., udah kayak nama album D'masiv aja ya. Haha, tapi bukan perubahan salah satu nama album band D'masiv yang ingin...
Belakangan ini nama gue sering disebut-sebut di kalangan pelajar kelas XI. Gue mendadak jadi pelajar terkenal. Adalah ulah teman gue, Ganang yang menyebabkan nama gue jadi sangat terkenal seperti sekarang ini. Awalnya hanya sebuah iseng-isengan, namun gue gak nyangka kalau dari hal iseng itu membuat nama gue jadi terkenal. Ganang, dalang di balik semua ini. Entah harus senang atau sedih,...

Paling Populer Saat Ini!