Kamis, 19 Juli 2018
Beranda Absurd

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

Lebaran... kalau lagi lebaran, atau sedang kumpul bersama keluarga besar saat lebaran, selalu saja ada pertanyaan yang menghiasi moment lebaran kita. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh si penanya ini ada yang biasa aja, gak nyakitin hati, kita yang di tanya juga jawabnya bisa santai. Tak jarang ada juga penanya yang melemparkan pertanyaan 'mematikan', pertanyaan 'mematikan' itu sendiri membuat kita yang di...

Akhirnya Gue Memilih

Setelah kemarin gue bimbang sama pilihan untuk masuk universitas, yang mana dalam pilihan tersebut ada dua universitas yang menurut gue sama kerennya: Sama-sama mengangkat ICT-nya dalam sistem belajar-mengajar. Kedua universitas ini, sama-sama keren. Cuman yang membedakannya adalah: Yang satu masih terbilang baru dan yang satunya lagi sudah punya nama di mata dunia. Oke, ini bukanlah masalah pamor. Kalo gue...
  Hohoho senangnya ulangan telah berakhir. Hari-hari penuh cobaan itu berakhir dengan indahnya sebab mata ujian yang rumit ditaruh di hari pertama sampai hari ketiga. Hari-hari berikutnya diisi dengan mata ujian yang tidak mengharuskan otak supaya bekerja keras. Anehnya, ulangan kali ini tidak seperti ulangan-ulangan pada umumnya. Dulu kalo lagi ulangan bawaannya pasti stress. Nggak, bahkan dua minggu sebelumnya gue udah stress...
IPA vs IPS: Ditantang Sparing - Belakangan ini kelas gue lagi heboh-hebohnya sama sebuah game online kelas internasional, yang pemainnya sudah tidak diragukan lagi. Cukup banyak. Kehebohan ini bermula dari gue yang ingin meminta data permainan itu supaya bisa di copy ke laptop gue. "Bang, minta Dota dong," kata gue. "Mana flashdisknya?" tanya Ibang. "Bi, kasih." gue menyuruh Abbi memberikan flashdisk miliknya. Disini terjadi...
Gue kadang merasa sedih dan prihatin sama lagu-lagu anak zaman sekarang yang sepertinya mengalami perubahan alias salah gaul. Dulu, sewaktu gue kecil, lagu anak yang paling suka gue dengerin itu kayak Balonku ada lima, Potong bebek angsa, Pelangi, Naik kereta api, Nina bobo, Helly guk guk guk, dan lain-lain. Bahkan sampai gue SD kelas dua pun gue masih suka...

Media Sosial

325PengikutMengikuti
623PengikutMengikuti
982PengikutMengikuti

Postingan Baru