Minggu, 24 Juni 2018
Beranda Absurd

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

Melawan Banjir

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting. Airnya turun tidak terkira. Cobalah tengok dahan dan ranting. Pohon dan kebun basah semua. Lagu barusan sangat tepat untuk menggambarkan cuaca yang ada di kota gue. Sekarang ini, Kota Bengkulu sedang memasuki musim penghujan. Terbukti dari tingginya curah hujan dan juga kelembaban udara yang ada di sini. Setiap hari hujan dan setiap hari itu pula...
Ngikutin Trend atau Beneran Niat? - Belakangan ini kelas gue lagi heboh-hebohnya sama buku harian atau biasa disebut sebagai buku diary lebih tepatnya. Buku diary adalah sebuah buku catatan harian dari sang pemilik yang mana isi dari buku tersebut biasanya di berisikan cerita sehari-hari dari sang pemilik. Buku diary seperti yang kalian ketahui, sudah sangat jarang ada saat ini. Bukan jarang ada sih,...

Akhirnya Gue Memilih

Setelah kemarin gue bimbang sama pilihan untuk masuk universitas, yang mana dalam pilihan tersebut ada dua universitas yang menurut gue sama kerennya: Sama-sama mengangkat ICT-nya dalam sistem belajar-mengajar. Kedua universitas ini, sama-sama keren. Cuman yang membedakannya adalah: Yang satu masih terbilang baru dan yang satunya lagi sudah punya nama di mata dunia. Oke, ini bukanlah masalah pamor. Kalo gue...
Hal-hal yang Biasanya Dilakukan di Hari Pertama Sekolah - Kemarin kita (bagi anak sekolahan) telah merasakan bagaimana nikmatnya hari libur sekolah yang sebulan lamanya. Kita lepas dari siksaan untuk bangun pagi-pagi menuju ke sekolah. Kita bebas mau bangun jam berapa aja. Kita bebas mau makan apa aja (nah loh, ketahuan kemarin gak puasa). Namun liburan telah usai. Begitu banyak kenangan...

Tak Bisa Memiliki

Kemarin waktu gue lagi blogwalking, untuk yang kesekian kalinya gue terdampar di blognya Kresnoadi. Surem banget gitu kan kalimatnya, "Terdampar". Karena udah terdampar duluan, mau gak mau gue harus ninggalin jejak. Itung-itung menjalin silahturahmi antar sesama blogger. Tapi bukan comment langsung cabut. Gue juga baca tulisan yang ada di dalamnya. Jiwa gue ikut tertantang saat membaca tulisannya Kresnoadi. Sebenarnya udah...

Media Sosial

324PengikutMengikuti
594PengikutMengikuti
981PengikutMengikuti

Postingan Baru