Rabu, 15 Agustus 2018
Beranda Absurd

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

IPA vs IPS: Ditantang Sparing - Belakangan ini kelas gue lagi heboh-hebohnya sama sebuah game online kelas internasional, yang pemainnya sudah tidak diragukan lagi. Cukup banyak. Kehebohan ini bermula dari gue yang ingin meminta data permainan itu supaya bisa di copy ke laptop gue. "Bang, minta Dota dong," kata gue. "Mana flashdisknya?" tanya Ibang. "Bi, kasih." gue menyuruh Abbi memberikan flashdisk miliknya. Disini terjadi...
Belakangan ini nama gue sering disebut-sebut di kalangan pelajar kelas XI. Gue mendadak jadi pelajar terkenal. Adalah ulah teman gue, Ganang yang menyebabkan nama gue jadi sangat terkenal seperti sekarang ini. Awalnya hanya sebuah iseng-isengan, namun gue gak nyangka kalau dari hal iseng itu membuat nama gue jadi terkenal. Ganang, dalang di balik semua ini. Entah harus senang atau sedih,...

Tak Bisa Memiliki

Kemarin waktu gue lagi blogwalking, untuk yang kesekian kalinya gue terdampar di blognya Kresnoadi. Surem banget gitu kan kalimatnya, "Terdampar". Karena udah terdampar duluan, mau gak mau gue harus ninggalin jejak. Itung-itung menjalin silahturahmi antar sesama blogger. Tapi bukan comment langsung cabut. Gue juga baca tulisan yang ada di dalamnya. Jiwa gue ikut tertantang saat membaca tulisannya Kresnoadi. Sebenarnya udah...

Belajar Menghargai

Kucing kenapa bisa lucu banget sih? Ayam kenapa kakinya ada dua sih? Kenapa gak empat aja? Apa dulu ayam itu adalah keturunan dari bangsa T-rex namun karena faktor seleksi alam, yang menyebabkan ayam cuman punya dua kaki. Dan gue suka heran kenapa ayam gak mengeong aja trus kucing yang berkokok? Atau ayam punya dua suara aja gitu. Terserah mau suara...
Gue kadang merasa sedih dan prihatin sama lagu-lagu anak zaman sekarang yang sepertinya mengalami perubahan alias salah gaul. Dulu, sewaktu gue kecil, lagu anak yang paling suka gue dengerin itu kayak Balonku ada lima, Potong bebek angsa, Pelangi, Naik kereta api, Nina bobo, Helly guk guk guk, dan lain-lain. Bahkan sampai gue SD kelas dua pun gue masih suka...

Media Sosial

326PengikutMengikuti
617PengikutMengikuti
977PengikutMengikuti

Paling Disukai Pembaca