Beranda Absurd

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

  Holla! Kembali lagi bersama gue, Reza Andrian, sang pemilik blog kece ini (kece darimana, udah berdebu gini karena gak diurus selama 3 hari lebih!). Selama gue meninggalkan blog ini, kayaknya udah begitu banyak yang berubah. Setelah gue kembali ngeblog lagi. Perubahan..., udah kayak nama album D'masiv aja ya. Haha, tapi bukan perubahan salah satu nama album band D'masiv yang ingin...
Di dunia ini siapa yang tidak pernah sakit? Yang gue tahu, orang-orang di dunia setidaknya pernah mengalami sakit. Setidak-tidaknya demam atau pilek. Namun, bila tidak cepat ditanggapi, maka penyakit yang tadinya ringan bisa menjadi berat. Untuk menangani penyakit yang ada, biasanya tiap-tiap orang punya cara masing-masing supaya bisa segera sembuh dari penyakit. Bisa dengan cara pengobatan alami, bisa juga...

Tak Bisa Memiliki

Kemarin waktu gue lagi blogwalking, untuk yang kesekian kalinya gue terdampar di blognya Kresnoadi. Surem banget gitu kan kalimatnya, "Terdampar". Karena udah terdampar duluan, mau gak mau gue harus ninggalin jejak. Itung-itung menjalin silahturahmi antar sesama blogger. Tapi bukan comment langsung cabut. Gue juga baca tulisan yang ada di dalamnya. Jiwa gue ikut tertantang saat membaca tulisannya Kresnoadi. Sebenarnya udah...
IPA vs IPS: Proses Memilih Jurusan - Setelah beberapa hari yang lalu gue sempat bikin postingan yang berisi curhatan mengenai jurusan di sekolah, kali ini gue akan sedikit curhat mengenai bagaimana proses yang gue alamin saat memilih jurusan. Gak lengkap rasanya kalau gue curhat tentang bagaimana jurusan yang telah gue ambil tanpa menceritakan bagaimana proses sebelum gue terpilih menjadi...

Paling Populer