Senin, 18 Februari 2019
Beranda Absurd

Absurd

Menceritakan pengalaman dan kejadian-kejadian absurd yang pernah terjadi di sekitar gue dalam kehidupan sehari-hari.

Akhirnya Gue Memilih

Setelah kemarin gue bimbang sama pilihan untuk masuk universitas, yang mana dalam pilihan tersebut ada dua universitas yang menurut gue sama kerennya: Sama-sama mengangkat ICT-nya dalam sistem belajar-mengajar. Kedua universitas ini, sama-sama keren. Cuman yang membedakannya adalah: Yang satu masih terbilang baru dan yang satunya lagi sudah punya nama di mata dunia. Oke, ini bukanlah masalah pamor. Kalo gue...

Tak Bisa Memiliki

Kemarin waktu gue lagi blogwalking, untuk yang kesekian kalinya gue terdampar di blognya Kresnoadi. Surem banget gitu kan kalimatnya, "Terdampar". Karena udah terdampar duluan, mau gak mau gue harus ninggalin jejak. Itung-itung menjalin silahturahmi antar sesama blogger. Tapi bukan comment langsung cabut. Gue juga baca tulisan yang ada di dalamnya. Jiwa gue ikut tertantang saat membaca tulisannya Kresnoadi. Sebenarnya udah...
Belakangan ini nama gue sering disebut-sebut di kalangan pelajar kelas XI. Gue mendadak jadi pelajar terkenal. Adalah ulah teman gue, Ganang yang menyebabkan nama gue jadi sangat terkenal seperti sekarang ini. Awalnya hanya sebuah iseng-isengan, namun gue gak nyangka kalau dari hal iseng itu membuat nama gue jadi terkenal. Ganang, dalang di balik semua ini. Entah harus senang atau sedih,...
  Holla! Kembali lagi bersama gue, Reza Andrian, sang pemilik blog kece ini (kece darimana, udah berdebu gini karena gak diurus selama 3 hari lebih!). Selama gue meninggalkan blog ini, kayaknya udah begitu banyak yang berubah. Setelah gue kembali ngeblog lagi. Perubahan..., udah kayak nama album D'masiv aja ya. Haha, tapi bukan perubahan salah satu nama album band D'masiv yang ingin...

Paling Populer