Jumat, 24 September 2021
Membersihkan Kamar Kos
Kapan terakhir kamu membersihkan kamar kos atau kamar tidur sendiri? Kalau gue, terakhir kali membersihkan kamar kos itu tanggal 25 Februari kemarin alias satu minggu sebelum gue pulang ke kampung. Mungkin yang muncul dipikiran kamu begini, “Udah lama banget, tuh. Pasti repot banget bersihkannya” atau, "Jorok banget sih, masa udah berbulan-bulan enggak disapu!" Eits, tenang dulu. Sebelum berasumsi yang tidak-tidak, izinkan...
Belum Pernah Merasa Sesedih Ini
Ada berita besar yang terjadi baru-baru ini. Seberapapun kalian sering membaca koran atau portal berita online, gue yakin, kalian pasti belum tahu informasi yang satu ini karena setau gue, wartawan dari berbagai macam media besar belum ada yang meliput berita ini. Karena belum ada yang meliput, maka secara enggak langsung beritanya belum keluar di mana-mana. Maka daripada itu, berita ini...

Lagi Sakit

sakit
Hai. Akhirnya gue beraktivitas lagi seperti biasa. Setelah, ya, lebih kurang satu minggu mengurung diri di kamar. Karena sakit kemarin, gue jadi ngerepotin banyak orang. Gue ngerepotin Jet Lie, Aldo dan beberapa kawan yang nggak bisa gue sebutin namanya satu persatu. Ada situasi di mana gue nggak bisa hadir di kelas; di situ gue minta tolong Jet Lie untuk melihat dan...

Ulang Tahun dan Janji

Ulang Tahun dan Janji
Beberapa hari yang lalu gue ulang tahun. Enggak ada perayaan karena gue sendiri enggak punya cukup biaya untuk bikin pesta semacam itu. Lagipula gue bingung harus senang atau sedih, sebab di usia gue yang sekarang akan sangat mungkin berhadapan dengan pertanyaan-pertanyaan: kapan wisuda? kapan nikah? Dan berbagai macam pertanyaan nyebelin lainnya. Kampretnya lagi gue ada ujian di hari yang sama...

Paling Populer Saat Ini!