Jumat, 14 Agustus 2020
Kalian libur tahun barunya ke mana? Ada yang liburannya di rumah aja? Ada yang liburannya bareng temen? Atau ada yang balik kampung karena mau ngerayain natal bareng keluarga? Libur natal dan tahun baru kali ini gue pergi ke Jogja. Bersama nyokap dan adik. Ebuset, bertiga aja, tuh? Bokap lu ga ikut? Iyes. Bertiga aja dan bokap nggak bisa ikut karena...
Merasa Gagal Sebagai Seorang Laki Laki
Pernah enggak sih, kalian para lelaki berada di posisi di mana kalian merasa gagal sebagai seorang laki-laki? Gue pernah, dan kejadian ini baru saja terjadi beberapa waktu lalu, tempatnya senin kemarin. Tapi karena gue udah terlanjur janji, jadi gue enggak bisa menceritakannya sampai sedetail mungkin sebab ini adalah rahasia yang hanya diketahui oleh kami berdua. Sebenarnya gue enggak mau dan...
Tunggu dulu. Masih ada hal yang mau gue ceritain soal libur tahun baru kemarin. Jadi sepulangnya dari Jogja tanggal 28 Desember kemarin, kami melanjutkan liburan di sekitaran Jabodetabek dan merayakan tahun baruan di Jakarta. Kenapa Jabodetabek? Nah, begini ceritanya. Sebelum pulang ke Jakarta gue sama nyokap bikin kesepakatan yaitu gue pengin dikenalkan ke keluarga yang ada di Jakarta. Nyokap setuju. Keesokan...
Belum Pernah Merasa Sesedih Ini
Ada berita besar yang terjadi baru-baru ini. Seberapapun kalian sering membaca koran atau portal berita online, gue yakin, kalian pasti belum tahu informasi yang satu ini karena setau gue, wartawan dari berbagai macam media besar belum ada yang meliput berita ini. Karena belum ada yang meliput, maka secara enggak langsung beritanya belum keluar di mana-mana. Maka daripada itu, berita ini...

Paling Populer