Rabu, 15 Agustus 2018

Lagi Sakit

sakit
Hai. Akhirnya gue beraktivitas lagi seperti biasa. Setelah, ya, lebih kurang satu minggu mengurung diri di kamar. Karena sakit kemarin, gue jadi ngerepotin banyak orang. Gue ngerepotin Jet Lie, Aldo dan beberapa kawan yang nggak bisa gue sebutin namanya satu persatu. Ada situasi di mana gue nggak bisa hadir di kelas; di situ gue minta tolong Jet Lie untuk melihat dan...
Kalian libur tahun barunya ke mana? Ada yang liburannya di rumah aja? Ada yang liburannya bareng temen? Atau ada yang balik kampung karena mau ngerayain natal bareng keluarga? Libur natal dan tahun baru kali ini gue pergi ke Jogja. Bersama nyokap dan adik. Ebuset, bertiga aja, tuh? Bokap lu ga ikut? Iyes. Bertiga aja dan bokap nggak bisa ikut karena...
Data Pengguna Facebook Bocor, Begini Pendapat Gue
Gue yakin kalau kita semua pasti tahu, bahkan mengikuti perkembangan berita tentang bocornya data pengguna Facebook. Gue, adalah salah satu pengguna Facebook. Dan, gue mengikuti beritanya (setidaknya sampai awal bulan April kemarin). Di postingan kali ini gue enggak akan ngomongin yang berat-berat atau berteori tentang ini itu karena gue bukan ahli di bidang tersebut. Gue hanya ingin mengutarakan pendapat gue...
Bulan yang Penuh Kesibukan
Sekarang sudah memasuki pertengahan dari bulan keempat di tahun 2018. Bulan yang penuh kesibukan untuk mahasiswa tingkat menengah seperti gue; atau pelajar tingkat akhir di SMA dan SMP. Jadi, belakangan ini gue bakal sibuk banget karena mau mempersiapkan diri menjelang UTS. Kok baru masuk UTS? Bukannya udah mau UAS, ya? Iya, seharusnya. Tapi kampus gue beda. Kampus gue baru aja mau...
Tunggu dulu. Masih ada hal yang mau gue ceritain soal libur tahun baru kemarin. Jadi sepulangnya dari Jogja tanggal 28 Desember kemarin, kami melanjutkan liburan di sekitaran Jabodetabek dan merayakan tahun baruan di Jakarta. Kenapa Jabodetabek? Nah, begini ceritanya. Sebelum pulang ke Jakarta gue sama nyokap bikin kesepakatan yaitu gue pengin dikenalkan ke keluarga yang ada di Jakarta. Nyokap setuju. Keesokan...

Media Sosial

326PengikutMengikuti
617PengikutMengikuti
977PengikutMengikuti

Paling Disukai Pembaca