Suka Duka Menjadi Mahasiswa Sistem Informasi
Dua tahun hidup dan tinggal di perantauan gue jadi belajar banyak hal. Tentang bagaimana hidup mandiri. Apa-apa dikerjakan sendiri. Termasuk tugas kuliah—INI MAH UDAH PASTI LAH, YA. Ohiya, ngomongin kuliah, kali ini gue pengin sharing tentang pengalaman suka duka menjadi mahasiswa sistem informasi. Nah, belum pada tahu kan gimana rasanya jadi anak Sistem Informasi? Bagaimana perkuliahannya dan fokus ilmunya...
Merasa Gagal Sebagai Seorang Laki Laki
Pernah enggak sih, kalian para lelaki berada di posisi di mana kalian merasa gagal sebagai seorang laki-laki? Gue pernah, dan kejadian ini baru saja terjadi beberapa waktu lalu, tempatnya senin kemarin. Tapi karena gue udah terlanjur janji, jadi gue enggak bisa menceritakannya sampai sedetail mungkin sebab ini adalah rahasia yang hanya diketahui oleh kami berdua. Sebenarnya gue enggak mau dan...
Bulan yang Penuh Kesibukan
Sekarang sudah memasuki pertengahan dari bulan keempat di tahun 2018. Bulan yang penuh kesibukan untuk mahasiswa tingkat menengah seperti gue; atau pelajar tingkat akhir di SMA dan SMP. Jadi, belakangan ini gue bakal sibuk banget karena mau mempersiapkan diri menjelang UTS. Kok baru masuk UTS? Bukannya udah mau UAS, ya? Iya, seharusnya. Tapi kampus gue beda. Kampus gue baru aja mau...
Dua Orang Paling Bahagia
Sebenernya gue agak geli saat mengenakan ini— dua orang paling bahagia —sebagai judul postingan. Kalau kalian perhatikan lagi, sebenarnya gue jarang memakai kalimat-kalimat bernada lebay sebagai judul tulisan. Kalau clickbait, sih, pernah. Itu pun hanya sekali. Hehe. Sebenarnya enggak ada alasan khusus dibalik penggunaan judul ini. Karena, gue menulis berdasarkan apa yang gue alami, gue lihat, dan gue rasakan. Entah itu pada...

Paling Populer