Minggu, 21 April 2019
Dua Orang Paling Bahagia
Sebenernya gue agak geli saat mengenakan ini— dua orang paling bahagia —sebagai judul postingan. Kalau kalian perhatikan lagi, sebenarnya gue jarang memakai kalimat-kalimat bernada lebay sebagai judul tulisan. Kalau clickbait, sih, pernah. Itu pun hanya sekali. Hehe. Sebenarnya enggak ada alasan khusus dibalik penggunaan judul ini. Karena, gue menulis berdasarkan apa yang gue alami, gue lihat, dan gue rasakan. Entah itu pada...

Hampir Mati

Gue telah melewatkan banyak hal. Melewatkan hal-hal sederhana. Juga ritual rutin yang biasa gue lakukan dari hari ke hari. Yang hanya di mengerti oleh diri sendiri. Setahun tinggal di Jakarta… beberapa kali gue hampir mati. Yang pertama gue pernah di tabrak. Saat itu udah larut malam, gue habis main di kostan temen. Kami berjalan bersama; gue pamitan karena kost gue...
Bicara Soal Keanehan: Seaneh Apa Sih Gue?
Gimana lebaran kemarin? Dapet banyak daging kurban, enggak? Huehehe. Kalau gue di sini sama sekali enggak dapet daging kurban. Pun kalau gue dapet percuma juga, gue enggak bisa menyulap daging kurban menjadi makanan yang enak dan layak untuk di santap. Sedih akutu karena enggak bisa masak. Coba kalau bisa, kan lumayan buat memperbaiki gizi. :’) Lebaran haji tahun ini masih...
Kalian libur tahun barunya ke mana? Ada yang liburannya di rumah aja? Ada yang liburannya bareng temen? Atau ada yang balik kampung karena mau ngerayain natal bareng keluarga? Libur natal dan tahun baru kali ini gue pergi ke Jogja. Bersama nyokap dan adik. Ebuset, bertiga aja, tuh? Bokap lu ga ikut? Iyes. Bertiga aja dan bokap nggak bisa ikut karena...

Paling Populer