Rabu, 15 Agustus 2018
Data Pengguna Facebook Bocor, Begini Pendapat Gue
Gue yakin kalau kita semua pasti tahu, bahkan mengikuti perkembangan berita tentang bocornya data pengguna Facebook. Gue, adalah salah satu pengguna Facebook. Dan, gue mengikuti beritanya (setidaknya sampai awal bulan April kemarin). Di postingan kali ini gue enggak akan ngomongin yang berat-berat atau berteori tentang ini itu karena gue bukan ahli di bidang tersebut. Gue hanya ingin mengutarakan pendapat gue...
Suka Duka Menjadi Mahasiswa Sistem Informasi
Dua tahun hidup dan tinggal di perantauan gue jadi belajar banyak hal. Tentang bagaimana hidup mandiri. Apa-apa dikerjakan sendiri. Termasuk tugas kuliah—INI MAH UDAH PASTI LAH, YA. Ohiya, ngomongin kuliah, kali ini gue pengin sharing tentang pengalaman suka duka menjadi mahasiswa sistem informasi. Nah, belum pada tahu kan gimana rasanya jadi anak Sistem Informasi? Bagaimana perkuliahannya dan fokus ilmunya...
Kangen Teman Teman Blogger
Ternyata seru juga ya ngebacain komentar masuk satu persatu. Gue jadi sedikit bernostalgia dengan masa lalu. Dan ketika gue selesai baca komentar tersebut, gue jadi kangen dengan blogger yang dulu. Maksudnya, gue kangen dengan teman teman blogger yang dulu aktif menulis antara tahun 2014-2016. Hayo, siapa yang udah aktif ngeblog di tahun segitu? Mungkin kalian adalah salah satu orang...
Dua Orang Paling Bahagia
Sebenernya gue agak geli saat mengenakan ini— dua orang paling bahagia —sebagai judul postingan. Kalau kalian perhatikan lagi, sebenarnya gue jarang memakai kalimat-kalimat bernada lebay sebagai judul tulisan. Kalau clickbait, sih, pernah. Itu pun hanya sekali. Hehe. Sebenarnya enggak ada alasan khusus dibalik penggunaan judul ini. Karena, gue menulis berdasarkan apa yang gue alami, gue lihat, dan gue rasakan. Entah itu pada...
Kalian libur tahun barunya ke mana? Ada yang liburannya di rumah aja? Ada yang liburannya bareng temen? Atau ada yang balik kampung karena mau ngerayain natal bareng keluarga? Libur natal dan tahun baru kali ini gue pergi ke Jogja. Bersama nyokap dan adik. Ebuset, bertiga aja, tuh? Bokap lu ga ikut? Iyes. Bertiga aja dan bokap nggak bisa ikut karena...

Media Sosial

326PengikutMengikuti
617PengikutMengikuti
977PengikutMengikuti

Paling Disukai Pembaca