Sabtu, 23 Januari 2021

Hampir Mati

Gue telah melewatkan banyak hal. Melewatkan hal-hal sederhana. Juga ritual rutin yang biasa gue lakukan dari hari ke hari. Yang hanya di mengerti oleh diri sendiri. Setahun tinggal di Jakarta… beberapa kali gue hampir mati. Yang pertama gue pernah di tabrak. Saat itu udah larut malam, gue habis main di kostan temen. Kami berjalan bersama; gue pamitan karena kost gue...
Bulan yang Penuh Kesibukan
Sekarang sudah memasuki pertengahan dari bulan keempat di tahun 2018. Bulan yang penuh kesibukan untuk mahasiswa tingkat menengah seperti gue; atau pelajar tingkat akhir di SMA dan SMP. Jadi, belakangan ini gue bakal sibuk banget karena mau mempersiapkan diri menjelang UTS. Kok baru masuk UTS? Bukannya udah mau UAS, ya? Iya, seharusnya. Tapi kampus gue beda. Kampus gue baru aja mau...
Bicara Soal Keanehan: Seaneh Apa Sih Gue?
Gimana lebaran kemarin? Dapet banyak daging kurban, enggak? Huehehe. Kalau gue di sini sama sekali enggak dapet daging kurban. Pun kalau gue dapet percuma juga, gue enggak bisa menyulap daging kurban menjadi makanan yang enak dan layak untuk di santap. Sedih akutu karena enggak bisa masak. Coba kalau bisa, kan lumayan buat memperbaiki gizi. :’) Lebaran haji tahun ini masih...
Keluar dari Zona Nyaman
Belakangan ini gue sedang mencoba keluar dari zona nyaman. Berusaha menemukan kesenangan baru lewat hal-hal yang sedang gue kerjakan. Zona nyaman gue sendiri adalah saat gue bercerita tentang pengalaman pribadi seperti yang gue lakukan sekarang ini. Zona nyaman yang kedua adalah ketika gue membagikan sebuah pandangan atau pendapat atas suatu peristiwa. Poin yang pertama gue udah sering kerjakan; sementara itu,...

Paling Populer Saat Ini!