Rabu, 14 April 2021

Lagi Sakit

sakit
Hai. Akhirnya gue beraktivitas lagi seperti biasa. Setelah, ya, lebih kurang satu minggu mengurung diri di kamar. Karena sakit kemarin, gue jadi ngerepotin banyak orang. Gue ngerepotin Jet Lie, Aldo dan beberapa kawan yang nggak bisa gue sebutin namanya satu persatu. Ada situasi di mana gue nggak bisa hadir di kelas; di situ gue minta tolong Jet Lie untuk melihat dan...
Keluar dari Zona Nyaman
Belakangan ini gue sedang mencoba keluar dari zona nyaman. Berusaha menemukan kesenangan baru lewat hal-hal yang sedang gue kerjakan. Zona nyaman gue sendiri adalah saat gue bercerita tentang pengalaman pribadi seperti yang gue lakukan sekarang ini. Zona nyaman yang kedua adalah ketika gue membagikan sebuah pandangan atau pendapat atas suatu peristiwa. Poin yang pertama gue udah sering kerjakan; sementara itu,...
Membersihkan Kamar Kos
Kapan terakhir kamu membersihkan kamar kos atau kamar tidur sendiri? Kalau gue, terakhir kali membersihkan kamar kos itu tanggal 25 Februari kemarin alias satu minggu sebelum gue pulang ke kampung. Mungkin yang muncul dipikiran kamu begini, “Udah lama banget, tuh. Pasti repot banget bersihkannya” atau, "Jorok banget sih, masa udah berbulan-bulan enggak disapu!"
Bulan yang Penuh Kesibukan
Sekarang sudah memasuki pertengahan dari bulan keempat di tahun 2018. Bulan yang penuh kesibukan untuk mahasiswa tingkat menengah seperti gue; atau pelajar tingkat akhir di SMA dan SMP. Jadi, belakangan ini gue bakal sibuk banget karena mau mempersiapkan diri menjelang UTS. Kok baru masuk UTS? Bukannya udah mau UAS, ya? Iya, seharusnya. Tapi kampus gue beda. Kampus gue baru aja mau...

Paling Populer Saat Ini!