Sesuai judulnya, kali ini gue mau sedikit cerita tentang pengalaman pertama gue ketika jadi panitia dalam sebuah acara. Sebagai informasi, gue sama sekali belum punya pengalaman dalam hal mengatur acara, tentu kebayang dong bagaimana jadinya ketika seseorang yang belum punya pengalaman seperti gue dihadapkan pada tugas seperti ini? Sedikit cerita, waktu itu kami sama sekali nggak berharap ini akan jadi...
Nah, kemaren kan gue udah cerita soal pengalaman selama berobat di Jakarta. Gimana gimana? Dari cerita tersebut, menurut kalian pemeriksaan mana yang paling nyeremin? Kalo gue sih, jelas, MRI. Soalnya lama banget dan suaranya membuat telinga gue conge. Kali ini, gue pengin bahas tentang liburan singkat di Jakarta. Dikatakan singkat karena liburnya nggak sampai seharian penuh. Bahkan setengah hari saja...
Postingan kali ini ngomongin balada angpao imlek yang gue alamin beberapa waktu lalu. Tahun Baru Imlek selalu identik sama yang berwarna merah. Lampion merah, kertas merah, petasan berwarna merah, baju merah, lilin merah, pokoknya apapun itu, wajib berwarna merah. Bagi masyarakat Tionghoa, merah memiliki arti kebahagiaan, kesenangan, keberuntungan, hoki, semangat dan keberanian. Tapi ada satu hal yang gue belum mengerti, kenapa...

Semangat Baru

Tahun baru, perlu semangat baru pikir gue, pas perayaan tahun baru yang lalu. Begitu banyak hal yang ingin gue ubah di tahun 2016 ini. Tentu, gue harus memulainya dari hal-hal yang paling kecil dahulu sebelum merubah hal yang paling besar. Baca Juga: Balada Angpao Imlek Kebanyakan orang beranggapan bahwa hal kecil (sepele) sebenarnya tidak begitu membawa pengaruh bagi hidupnya. Sebenarnya, cara pikir...

Paling Populer