Tuesday, 20 February 2018

Senin Horror

Suara jangkrik saling bersahutan, menemani gue dalam melewati dinginnya udara yang menerobos masuk melalui celah-celah dinding yang masih menyisihkan sedikit ruang bagi udara untuk...

Seperti Orang Bodoh

"Aku manggil kamu Tendo aja, ya?" Jadi ceritanya dimulai ketika gue duduk dibangku SD. Mata gue bekerja bagai mesin scanner, memindai seisi ruangan. Gue nggak...

Cara Menghabiskan Masa Liburan

Pelajar di Indonesia tuh kadang suka aneh. Sekolah pengen libur. Lagi libur, pengen sekolah. Aneh banget. Dan kalau ditanya, alasannya selalu sama: Bosan di...

Orang Padang Pasti Pelit

Tinggal di Indonesia tuh gampang-gampang susah men. Apalagi kalau tinggalnya di perumnas atau kompleks perumahan biasa gitu. Kadang gue suka risih sendiri dibuatnya. Di...

Reuni Kelas

“Tempat dan menu makanannya sudah aku booking. Jadi jangan lupa besok kita makan-makan di Sate Solo. Lokasinya di Suprapto.” “Berangkatnya bareng atau sendiri-sendiri?” “Gini aja, gimana...