Yah akhirnya gue bisa nulis lagi di blog ini. Hari yang melelahkan bagi gue karena aktivitas belakangan ini padat banget. Jadwal yang cukup padat belakangan ini sama sekali gak memberi kesempatan bagi gue buat nulis di blog. Usai Tryout kota gue langsung disambut hangat sama ujian praktek yang sangatlah melelahkan dan cukup menguras tenaga serta pikiran. Sebenarnya gue pengin...

Dengarkan Lagu Ini

Kemarin gue sempat menceritakan soal rancangan playlist baru gue. Yang gue bikin untuk bisa segera move on dari lagu-lagu dengan embel angka '48' dibelakangnya. Di Indonesia sendiri, ada JKT48. Dan gue pengin move on. Pengin berhenti dengerin lagu-lagu mereka. Seperti yang gue bicarakan kemarin, gue berhasil move on. Berhenti mendengarkan lagu mereka. Dan, prosesnya tidak semudah membalikan telapak tangan. Iya....
Jadi orang pendek tuh gak gampang dan gak enak. Suka sama duka malah lebih banyak dukanya daripada suka. Beberapa duka menjadi orang pendek akan gue jabarkan di sini. Dan semoga yang bertubuh pendek bisa segera termotivasi untuk tumbuh lebih tinggi lagi (HIDUP PENDEK! HIDUP PENDEK!). Dan yang bertubuh lebih gede tidak melakukan hal-hal yang kurang bagi kami yang bertubuh pendek...

Nonton Drama Korea

Belakang ini aku lagi suka nonton drama. Bukan, bukan drama kubu negatif sama kubu positif di Youtube, bukan juga kisah drama percintaan AwTemulawak. Melaikan aku lagi suka nonton drama Korea. Orang-orang lebih suka menyebutnya drakor atau dramkor. Ya begitulah aku akan menyebutnya supaya kita bisa lebih akrab. Suatu hal yang langka mengingat sebetulnya aku bukan tipe orang yang menyukai hal-hal...

Paling Populer