Kamis, 19 Juli 2018
Tinggal di Indonesia tuh gampang-gampang susah men. Apalagi kalau tinggalnya di perumnas atau kompleks perumahan biasa gitu. Kadang gue suka risih sendiri dibuatnya. Di dalam kehidupan bertetangga, terutama di Indonesia, itu paling nggak ada satu atau dua orang dari tetangga lo yang kelakuannya nyebelin banget. Ya, yang lain kadang nyebelin juga sih, tapi nyebelinnya masih pada batas wajar. Tetangga lo...

Reuni Kelas

“Tempat dan menu makanannya sudah aku booking. Jadi jangan lupa besok kita makan-makan di Sate Solo. Lokasinya di Suprapto.” “Berangkatnya bareng atau sendiri-sendiri?” “Gini aja, gimana kalau kita kumpul di satu tempat dulu, lalu nanti ke sananya bareng-bareng?” usul seseorang. “Nah, idenya boleh juga tuh. Jadi, Senin besok kita kumpul-kumpul dulu di SD, lalu nanti kalau udah lengkap kita langsung berangkat ke...
“ASTAGA, ABANG! ITU MATIIN KOMPOR GASNYA!!!!” kata nyokap, panik saat melihat gue meninggalkan kompor dalam keadaan menyala. “ASTAGA! IYA MA! IYA!” gue buru-buru matiin kompor dengan bertelanjang dada. Setengah dari bagian tubuh gue bugil tanpa ditutupi oleh sehelai benang. Setengahnya lagi gue tutupi dengan handuk biru bergambar kelinci putih lagi bugil. Sesama bugil harus saling menutupi. Belakangan ini gue lagi suka...

Tiga Hari

“Dengan ini… UN dinyatakan selesai!” ucap salah seorang guru pengawas di ruang 11. Beliau mengucapkannya persis saat bell tanda berakhirnya ujian berbunyi sehingga orang-orang yang ada di ruang 11 langsung berdecak kagum dibuatnya. Tidak ada terlambat sepersekian detik sama sekali, beliau mengucapkannya persis saat bell berbunyi. Asoy! Keren banget itu pengawas, pikir gue. Seketika gue bercita-cita ingin menjadi pengawas ruangan...
Belakangan ini rumah gue heboh karena mendapat teror dari hewan pengerat yang menggemaskan sekaligus menjijikkan bagi sebagian besar perempuan di dunia, terutama perempuan di Indonesia, yak, dia adalah tikus. Gue suka heran. Kenapa sih cewek-cewek pada takut sama tikus? Padahal mereka kan hewan yang menggemaskan. Lucu aja gitu lihat tangan dan kaki kecil mereka. Tangan dan kaki kecil mereka...

Media Sosial

325PengikutMengikuti
623PengikutMengikuti
982PengikutMengikuti

Postingan Baru