Sabtu, 22 September 2018
Postingan kali ini ngomongin tentang hobi baru yang gue temui secara nggak sengaja. Dari seisi rumah kayaknya cuman gue sendiri yang paling beda. Gue tuh orangnya paling seneng sama yang namanya coba-coba. Nyokap lagi bikin adonan kue gue cobain. Nyokap beli jilbab baru gue cobain jilbabnya. Saking dongonya gue waktu itu gue sempat nyobain lipstick yang baru aja nyokap beli. Gue...
ssrrk ssrrkk bunyi lembaran-lembaran buku yang saling bergesekkan ketika halamannya berganti. Yap, malam minggu gue kemarin lebih bermakna dan lebih berkualitas ketimbang malam minggu-nya para jones yang berdoa minta hujan di malam minggu. Ehm, posisi gue disini sebagai seorang jomblo, tentu, gue tau kebiasaan-kebiasaan para jomblo ini karena gue dulu juga begitu. Oops, keceplosan deh. Gue takut dirajam sama para jomblo...

Demi Nonton

Beberapa waktu yang lalu adik gue mengajak salah seorang temannya datang ke rumah untuk ngerjain tugas bersama. Temannya ini cewek. Namanya Fitri. Sama seperti nama adik gue, Fitri juga. Jadi dalam satu atap ada dua orang bernama Fitri dengan jenis kelamin yang sama dan memiliki jenis otak yang sama juga: rada bego. Adik gue ini orangnya nggak bego-bego amat. Berhubung...
Gimana? Udah puas nonton bok*pnya? *tiiiiiit baru mau pembukaan aja begini. Oke, gue ulangin lagi, udah puas nonton gerhananya? Gerah melihat anaknya tetangga. Jadi pagi ini gue dibangunkan oleh suara gaduh dari nyokap sama adik gue yang lagi heboh-hebohnya sama gerhana matahari yang terjadi pagi hari ini. Suara nyokap sama adik membangunkan gue dari mimpi indah yang jarang-jarang gue dapetin. Mimpi...

Media Sosial

331PengikutMengikuti
621PengikutMengikuti
919PengikutMengikuti