Kamis, 18 Oktober 2018
Gimana? Udah puas nonton bok*pnya? *tiiiiiit baru mau pembukaan aja begini. Oke, gue ulangin lagi, udah puas nonton gerhananya? Gerah melihat anaknya tetangga. Jadi pagi ini gue dibangunkan oleh suara gaduh dari nyokap sama adik gue yang lagi heboh-hebohnya sama gerhana matahari yang terjadi pagi hari ini. Suara nyokap sama adik membangunkan gue dari mimpi indah yang jarang-jarang gue dapetin. Mimpi...

Perang Dingin

Pokoknya gue harus beli buku baru malam ini!, ujar hati kecil gue. Dengan demikian, tanda dimulainya perang dingin resmi dimulai malam ini juga. Yah, jadi kemarin itu sepulang sekolah yang jadwalnya tidak seperti biasa (nggak belajar selama tiga hari berturut-turut) menimbulkan sebuah rencana baru di kepala gue. Entah setan apa yang merasuki raga gue, tau-tau gue berkeinginan untuk membeli sebuah...
Yah akhirnya gue bisa nulis lagi di blog ini. Hari yang melelahkan bagi gue karena aktivitas belakangan ini padat banget. Jadwal yang cukup padat belakangan ini sama sekali gak memberi kesempatan bagi gue buat nulis di blog. Usai Tryout kota gue langsung disambut hangat sama ujian praktek yang sangatlah melelahkan dan cukup menguras tenaga serta pikiran. Sebenarnya gue pengin...
Jadi orang pendek tuh gak gampang dan gak enak. Suka sama duka malah lebih banyak dukanya daripada suka. Beberapa duka menjadi orang pendek akan gue jabarkan di sini. Dan semoga yang bertubuh pendek bisa segera termotivasi untuk tumbuh lebih tinggi lagi (HIDUP PENDEK! HIDUP PENDEK!). Dan yang bertubuh lebih gede tidak melakukan hal-hal yang kurang bagi kami yang bertubuh pendek...

Media Sosial

329PengikutMengikuti
630PengikutMengikuti
940PengikutMengikuti