UWOOOY!! SIAPAPUN TOLONG REDAM AMARAH GUE!!! TOLONG!!! KEBURU GUE LOMPAT DARI GEDUNG SETINGGI 50 LANTAI DAN DITEMUKAN TEWAS SECARA MENGENASKAN! PLEASE, HELP ME! GUE BELUM MAU MATI! Tadinya gue pengin mati gara-gara film yang pengin gue tonton tak sesuai ekspektasi gue. Jadi kemarin itu gue sempat ngepos soal film yang pengin gue tonton. Usai nyelesain draft, gue buru-buru ngebuka Line. Sesuai...
Malam Jumat ini (4/2/2016) nampaknya bakal ada yang berbeda dari yang biasanya. Jadi, selain ngeblog, ada lagi lho kegiatan lain yang biasa gue kerjain dalam sehari. Berhubung kini sudah 2016, jadi gue sempet berpikir ingin membuat sesuatu untuk memeriahkan perjalanan gue selama di tahun 2016 ini. Keinginan ini timbul secara tidak sengaja sewaktu gue lagi jalan-jalan di Kota Bandung. Lebih...
Entah bagaimana mengatakannya, tapi, gue mulai kurang suka sama hari selasa. Ketidaksukaan gue ini di sponsori oleh rasa malas. Kepada saudara malas, terima kasih karena sudah mau mensponsori hidup gue sehingga jadi lebih warna-warni. Dasar sinting! Jadi belakangan ini gue mulai malas buat beraktifitas di hari selasa. Aktifitas apapun itu. Pokoknya males. Yang paling gue gak ngerti, kenapa gue bisa malas buat...

Komposisi Musik

Di postingan sebelumnya ada yang bilang kalo gue ribet banget dalam hal memilih playlist. Ribetnya udah kayak orang yang milih pasangan buat nikah. Gak, gue orangnya gak ribetan kok. Gue cuman gak mau aja lagu yang gue denger gak cocok sama karakter gue alias Anjiir! Jangan jujur banget lah, bro! Berdasarkan komentar tersebut timbul sebuah pertanyaan dikepala gue: Kalau milih...

Paling Populer