Dengarkan Lagu Ini

Kemarin gue sempat menceritakan soal rancangan playlist baru gue. Yang gue bikin untuk bisa segera move on dari lagu-lagu dengan embel angka '48' dibelakangnya. Di Indonesia sendiri, ada JKT48. Dan gue pengin move on. Pengin berhenti dengerin lagu-lagu mereka. Seperti yang gue bicarakan kemarin, gue berhasil move on. Berhenti mendengarkan lagu mereka. Dan, prosesnya tidak semudah membalikan telapak tangan. Iya....

Playlist Baru

Apa jadinya bila musik yang biasa lo dengerin setiap harinya, mulai terasa membosankan? Padahal, waktu itu otak dan alat pendengaran lo lagi butuh asupan musik. Kalau sudah begini, apa yang akan lo lakukan? Menggantinya dengan yang baru, mungkin menjadi pilihan yang paling tepat. Karena musik terus mengalami perubahan dari waktu kewaktu. Belakangan ini gue mulai jenuh sama sebuah playlist yang...

Bertambah Tua

'Ma, lihat tuh si abang! Dia gak mau gantian sama adek!' 'Abang... gantian dong nontonnya!' 'Iya iya, bentar. Lagi asik nih.' Aksi saling rebut-rebutan remot tv tidak bisa dihindari lagii. Gue merasa amat senang karena banyak sekali film yang bisa gue tonton. Mulai dari film barat, film Jepang, China, Korea, dan juga film dalam negeri. Sebelum UseeTv terpasang di rumah, setiap harinya, setiap mau nonton,...

Bahagia

Ba. Ha. Gia. Bahagia. Sebuah kata berjuta makna. Sebenarnya apasih makna sebenarnya dari kata bahagia? Ketika menjadi juara kelas kah? Ketika lulus SNMPTN ataupun SBMPTN kah? atau saat kau menyematkan sebuah cincin nan indah di jari manis si dia? *azek Sebenarnya tidaklah sulit untuk nemuin orang-orang yang lagi bahagia. Justru gampang. Nih, gue kasih tau ya, sebagai pembuktian aja sih...

Paling Populer