Sabtu, 23 Januari 2021
Entah bagaimana mengatakannya, tapi, gue mulai kurang suka sama hari selasa. Ketidaksukaan gue ini di sponsori oleh rasa malas. Kepada saudara malas, terima kasih karena sudah mau mensponsori hidup gue sehingga jadi lebih warna-warni. Dasar sinting! Jadi belakangan ini gue mulai malas buat beraktifitas di hari selasa. Aktifitas apapun itu. Pokoknya males. Yang paling gue gak ngerti, kenapa gue bisa malas buat...

Komposisi Musik

Di postingan sebelumnya ada yang bilang kalo gue ribet banget dalam hal memilih playlist. Ribetnya udah kayak orang yang milih pasangan buat nikah. Gak, gue orangnya gak ribetan kok. Gue cuman gak mau aja lagu yang gue denger gak cocok sama karakter gue alias Anjiir! Jangan jujur banget lah, bro! Berdasarkan komentar tersebut timbul sebuah pertanyaan dikepala gue: Kalau milih...

Dengarkan Lagu Ini

Kemarin gue sempat menceritakan soal rancangan playlist baru gue. Yang gue bikin untuk bisa segera move on dari lagu-lagu dengan embel angka '48' dibelakangnya. Di Indonesia sendiri, ada JKT48. Dan gue pengin move on. Pengin berhenti dengerin lagu-lagu mereka. Seperti yang gue bicarakan kemarin, gue berhasil move on. Berhenti mendengarkan lagu mereka. Dan, prosesnya tidak semudah membalikan telapak tangan. Iya....

Playlist Baru

Apa jadinya bila musik yang biasa lo dengerin setiap harinya, mulai terasa membosankan? Padahal, waktu itu otak dan alat pendengaran lo lagi butuh asupan musik. Kalau sudah begini, apa yang akan lo lakukan? Menggantinya dengan yang baru, mungkin menjadi pilihan yang paling tepat. Karena musik terus mengalami perubahan dari waktu kewaktu. Belakangan ini gue mulai jenuh sama sebuah playlist yang...

Paling Populer Saat Ini!