Rabu, 5 Agustus 2020

Bahagia

Ba. Ha. Gia. Bahagia. Sebuah kata berjuta makna. Sebenarnya apasih makna sebenarnya dari kata bahagia? Ketika menjadi juara kelas kah? Ketika lulus SNMPTN ataupun SBMPTN kah? atau saat kau menyematkan sebuah cincin nan indah di jari manis si dia? *azek Sebenarnya tidaklah sulit untuk nemuin orang-orang yang lagi bahagia. Justru gampang. Nih, gue kasih tau ya, sebagai pembuktian aja sih...
Masih mengenai persoalan derita dan nggak enaknya jadi orang dengan tubuh pendek. Gue sebagai orang pendek, bangga karena ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang dengan tubuh tinggi. Dasar aneh, jadi pendek kok bangga. Sesekali gue merasa sedih karena ada banyak sekali hal yang tidak bisa gue lakukan sebagai orang pendek: menjangkau benda di rak yang tinggi. Mbak-mbak SPG menghampiri...

Disangka Tuyul

Memiliki postur tubuh yang pendek sebenarnya tidaklah selalu mengenakkan. Jadi orang pendek itu ada enak dan ada enggaknya. Enaknya kalau pas upacara nggak kepanasan karena ketutupan sama yang lebih tinggi sementara nggak enaknya adalah waktu disangka tuyul. Dulunya gue pernah botak. Nggak botak licin juga sih. Masih ada rambutnya. Kira-kira panjang rambut gue waktu itu yah sekitar 0,5 cm. Waktu itu...

Paling Populer