Minggu, 24 Juni 2018
  Masih kuat ngejalani tantangan nulisnya? Masih! Masih kuat banget! Malah, gue makin excited karena makin hari temanya makin seru! Makin penuh dengan tantangan! Dan ini udah hari kelima. Yang artinya tema hari ini adalah puisi. Ya, bikin sebuah puisi yang indah! Oke, sebelumnya gue mau bilang kalau gue sama sekali belum pernah bikin puisi. Di bangku SD, SMP bahkan SMA, kalau...

Jatuh Cinta

  Hari ini temanya apalagi? Um, tema hari ini adalah jatuh cinta. Lebih tepatnya cara untuk membuat seorang Reza jatuh cinta. Oke, ini mimpi buruk buat gue. Sebetulnya gue nggak tahu hal yang bisa bikin gue jatuh cinta pada seseorang. Bertambah rumit karena gue juga yang harus menuliskannya. Posisi gue saat ini cocok digambarkan dengan peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga. Apes! Terlanjur...
  Gimana? Udah ada yang lo rindukan belum, Za? Hem, pertanyaannya berat juga, ya. Nggak heran, makin hari temanya makin berat. Yah, namanya tantangan. Makin berat, makin asik. Makin sulit, makin seru. Makin ketat, makin enaq. Eh? Oke, ini udah masuk hari ketiga yang berarti temanya adalah tulis tentang apapun yang sedang dirindukan. Apapun, nih? Serius? Hem. Menarik juga. Gue suka dengan...

Lupa Itu Pasti

  Lagu. Lagi-lagi bahas lagu. Kayaknya belakangan ini gue sering banget ya ngomongin lagu. Di postingan sebelum ini gue ada bilang kalau sebagian besar waktu gue dihabiskan untuk mendengarkan lagu. Lalu sebulan yang lalu gue ngebahas sebuah lagu yang pernah merekam momen liburan gue bersama para sahabat. Sebetulnya gue udah bosen banget ngomongin lagu. Tapi berhubung postingan hari kedua temanya tentang...
  Apakah gue bahagia? Oke, untuk saat ini mari kita kesampingkan dulu pertanyaan di atas. Pertanyaan itu nantinya akan gue jawab di bagian penutup postingan ini karena gue mau ngejelasin sesuatu ke kalian para pembaca. Bahwa mulai hari ini gue akan rajin ngepost di blog sampai satu minggu ke depan. Sejujurnya gue kurang suka ngepost tiap hari. Tapi yaudahlah, ya, toh...

Media Sosial

324PengikutMengikuti
594PengikutMengikuti
981PengikutMengikuti

Postingan Baru