Jumat, 19 Oktober 2018
  Beberapa waktu lalu, lebih tepatnya hari sabtu minggu lalu, gue berkesempatan buat “ngacak-ngacak” markas salah satu media yang cukup banyak dikenal oleh masyarakat milennial dengan keanekaragaman artikelnya yang menghibur dan menginspiratif, yang sering berseliweran di media sosial. Ya, apalagi kalau bukan markasnya Brilio. Nggak, waktu itu gue nggak sendirian. Ada temen-temen dari komunitas ISB yang turut datang untuk merampok markasnya...
  Semester genap berakhir lebih cepat dari yang diharapkan. Tak ada lagi tugas mandiri, project kelompok, apalagi ujian. Masih terekam jelas di benak gue, tawa riang temen-temen kala kami selesai menghadapi ujian akhir semester. Yah, libur, keluh gue dalam hati. Gue senang libur panjang sudah menanti di depan mata. Tapi satu sisi gue juga benci libur karena ujung-ujungnya pasti bingung mau...

Kepada Wanita

  Untuk kamu,   Kepada wanita yang duduk di hadapanku saat ini, kuucapkan selamat atas keberhasilanmu membuatku jatuh hati. Bukan semata karena paras, melainkan kecantikan dari dalam yang kau pancarkan. Kepada kamu perempuan bertubuh mungil, kuucapkan selamat atas keberhasilanmu mengembalikan kepercayaan diriku seperti sediakala. Mungkin kita memiliki banyak perbedaan. Kau merokok, aku tidak. Kau berdarah Medan, aku berdarah Minang. Namun satu hal yang...
  Kemarin-kemarin kan udah ngomongi hal yang bikin gue bahagia. Trus juga udah ngomongi hal yang gue rindukan. Nah, hari ini, temanya ngomongi hal-hal yang bikin gue sedih. Yap, sedih. Mendekati hari terakhir kok malah ngomongi yang sedih-sedih. Tuh. Jadi ikutan sedih, kan. Huhuhu Sebetulnya gue males mengingat kembali hal yang bikin gue sedih. Ada luka di sana. Luka yang nggak...

Media Sosial

329PengikutMengikuti
634PengikutMengikuti
940PengikutMengikuti