Entah bagaimana mengatakannya, tapi, gue mulai kurang suka sama hari selasa. Ketidaksukaan gue ini di sponsori oleh rasa malas. Kepada saudara malas, terima kasih karena sudah mau mensponsori hidup gue sehingga jadi lebih warna-warni. Dasar sinting! Jadi belakangan ini gue mulai malas buat beraktifitas di hari selasa. Aktifitas apapun itu. Pokoknya males. Yang paling gue gak ngerti, kenapa gue bisa malas buat...

Playlist Baru

Apa jadinya bila musik yang biasa lo dengerin setiap harinya, mulai terasa membosankan? Padahal, waktu itu otak dan alat pendengaran lo lagi butuh asupan musik. Kalau sudah begini, apa yang akan lo lakukan? Menggantinya dengan yang baru, mungkin menjadi pilihan yang paling tepat. Karena musik terus mengalami perubahan dari waktu kewaktu. Belakangan ini gue mulai jenuh sama sebuah playlist yang...
Dengan berat hati gue harus mengakui bahwa blog ini udah tiga minggu dianggurin dan tak terupdate sama sekali. Bukannya gue males, tapi gue bener-bener nggak bisa karena laptop nggak masuk dalam daftar barang yang harus gue bawa dalam perjalanan yang cukup ‘mendadak’ ini. Sebelumnya gue sama sekali nggak merencanakan untuk berangkat ke Jakarta. Perjalanan ini, menjadi perjalanan tak terduga. Sebenarnya...
Belakangan ini rumah gue heboh karena mendapat teror dari hewan pengerat yang menggemaskan sekaligus menjijikkan bagi sebagian besar perempuan di dunia, terutama perempuan di Indonesia, yak, dia adalah tikus. Gue suka heran. Kenapa sih cewek-cewek pada takut sama tikus? Padahal mereka kan hewan yang menggemaskan. Lucu aja gitu lihat tangan dan kaki kecil mereka. Tangan dan kaki kecil mereka...

Paling Populer