Selasa, 30 November 2021

Keluarga Baru

“Di mana, Za?” tanya Ivan. “Astagfirullah… gue lupa, Van! Sekarang lagi di kos.” balas gue. “Ah, lu mah omong doang.” Komentar Ivan. “Anjir, gue capek, Van. Tadi habis ada event Globalicious di Binus.” Balas gue. “Intinya kita nggak suka sama orang yang bisanya omong doang, Za. Tadi katanya mau nyusul ke sini. Taunya enggak, malah pulang ke kos.” Pancing Ivan. Gue menyenderkan tas punggung...

Komposisi Musik

Di postingan sebelumnya ada yang bilang kalo gue ribet banget dalam hal memilih playlist. Ribetnya udah kayak orang yang milih pasangan buat nikah. Gak, gue orangnya gak ribetan kok. Gue cuman gak mau aja lagu yang gue denger gak cocok sama karakter gue alias Anjiir! Jangan jujur banget lah, bro! Berdasarkan komentar tersebut timbul sebuah pertanyaan dikepala gue: Kalau milih...
Pelajar di Indonesia tuh kadang suka aneh. Sekolah pengen libur. Lagi libur, pengen sekolah. Aneh banget. Dan kalau ditanya, alasannya selalu sama: Bosan di rumah, kangen suasana kelas, kangen sama temen-temen dan kangen mantan. Oops, sori, yang terakhir itu keceplosan. Kalau pengen libur ya libur aja. Pergi jauh-jauh dan nikmati serunya liburan selagi bisa karena  kesenangan itu tak lama lagi...

Percuma

Belakangan ini Kota Bengkulu sering diguyur oleh hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Hujan terus membasahi Bumi Rafflesia ini. Gue seneng, karna berkat turunnya hujan, gue bisa datang agak siangan tanpa dihantui oleh rasa takut akan kata telat yang selama ini menghantui gue sebagai pelajar kelas dua belas IPS. Langit pagi ini nampak begitu romantis dengan warna abu-abu monyet yang menghiasi bumi...

Paling Populer Saat Ini!