Rabu, 15 Agustus 2018
Yah akhirnya gue bisa nulis lagi di blog ini. Hari yang melelahkan bagi gue karena aktivitas belakangan ini padat banget. Jadwal yang cukup padat belakangan ini sama sekali gak memberi kesempatan bagi gue buat nulis di blog. Usai Tryout kota gue langsung disambut hangat sama ujian praktek yang sangatlah melelahkan dan cukup menguras tenaga serta pikiran. Sebenarnya gue pengin...
Bagaimana jadinya kalau kamu bertemu dengan seseorang yang kamu kenal via chatting? Beberapa waktu yang lalu salah seorang temen ngajakin gue meetup di mall di bilangan Jakarta Barat. Awalnya gue sempat ragu untuk mengiyakan ajakan tersebut, namun… “Rez, besok jadi meetup kan?” tanya Sheren. Ini udah yang kesekian kalinya Sheren menanyakan keputusan gue tentang, “jadi meetup nggak?” Gue menimbang kembali ajakan tersebut...
"Aku manggil kamu Tendo aja, ya?" Jadi ceritanya dimulai ketika gue duduk dibangku SD. Mata gue bekerja bagai mesin scanner, memindai seisi ruangan. Gue nggak sendirian. Sedaritadi gue perhatiin, paman sibuk mengibas-ngibas badannya dengan kaus oblong bertuliskan Cressida. Klimaksnya ketika nyokap gue ngedumel soal tahi kucing yang berserakan di dekat rak sepatu. “Tapi kan mereka masih anak-anak, mah,” bela gue. “Iya, mama...
Gimana? Udah puas nonton bok*pnya? *tiiiiiit baru mau pembukaan aja begini. Oke, gue ulangin lagi, udah puas nonton gerhananya? Gerah melihat anaknya tetangga. Jadi pagi ini gue dibangunkan oleh suara gaduh dari nyokap sama adik gue yang lagi heboh-hebohnya sama gerhana matahari yang terjadi pagi hari ini. Suara nyokap sama adik membangunkan gue dari mimpi indah yang jarang-jarang gue dapetin. Mimpi...

Hampir SP

Gue kira jadi mahasiswa tuh enak. Gue kira kalau udah jadi mahasiswa itu nggak harus repot-repot bangun pagi layaknya anak-anak sekolahan. Gue kira kalau udah jadi mahasiswa itu sistem kehadirannya akan berbeda dengan sistem kehadiran anak sekolahan; di mana kita bisa titip absen sama teman yang rajin masuk kuliah. GUE KIRA BEGITU. Tapi setelah empat bulan berjalan, gue berubah...

Media Sosial

326PengikutMengikuti
617PengikutMengikuti
977PengikutMengikuti

Paling Disukai Pembaca