Entah bagaimana mengatakannya, tapi, gue mulai kurang suka sama hari selasa. Ketidaksukaan gue ini di sponsori oleh rasa malas. Kepada saudara malas, terima kasih karena sudah mau mensponsori hidup gue sehingga jadi lebih warna-warni. Dasar sinting! Jadi belakangan ini gue mulai malas buat beraktifitas di hari selasa. Aktifitas apapun itu. Pokoknya males. Yang paling gue gak ngerti, kenapa gue bisa malas buat...
Yah akhirnya gue bisa nulis lagi di blog ini. Hari yang melelahkan bagi gue karena aktivitas belakangan ini padat banget. Jadwal yang cukup padat belakangan ini sama sekali gak memberi kesempatan bagi gue buat nulis di blog. Usai Tryout kota gue langsung disambut hangat sama ujian praktek yang sangatlah melelahkan dan cukup menguras tenaga serta pikiran. Sebenarnya gue pengin...

Hampir SP

Gue kira jadi mahasiswa tuh enak. Gue kira kalau udah jadi mahasiswa itu nggak harus repot-repot bangun pagi layaknya anak-anak sekolahan. Gue kira kalau udah jadi mahasiswa itu sistem kehadirannya akan berbeda dengan sistem kehadiran anak sekolahan; di mana kita bisa titip absen sama teman yang rajin masuk kuliah. GUE KIRA BEGITU. Tapi setelah empat bulan berjalan, gue berubah...
Bagaimana jadinya kalau kamu bertemu dengan seseorang yang kamu kenal via chatting? Beberapa waktu yang lalu salah seorang temen ngajakin gue meetup di mall di bilangan Jakarta Barat. Awalnya gue sempat ragu untuk mengiyakan ajakan tersebut, namun… “Rez, besok jadi meetup kan?” tanya Sheren. Ini udah yang kesekian kalinya Sheren menanyakan keputusan gue tentang, “jadi meetup nggak?” Gue menimbang kembali ajakan tersebut...

Paling Populer