Sabtu, 21 April 2018

Meetup Nggak Tau Malu

Bagaimana jadinya kalau kamu bertemu dengan seseorang yang kamu kenal via chatting? Beberapa waktu yang lalu salah seorang temen ngajakin gue meetup di mall di...

Hal Absurd Saat Gerhana

Gimana? Udah puas nonton bok*pnya? *tiiiiiit baru mau pembukaan aja begini. Oke, gue ulangin lagi, udah puas nonton gerhananya? Gerah melihat anaknya tetangga. Jadi pagi ini...

Seperti Orang Bodoh

"Aku manggil kamu Tendo aja, ya?" Jadi ceritanya dimulai ketika gue duduk dibangku SD. Mata gue bekerja bagai mesin scanner, memindai seisi ruangan. Gue nggak...

Hari yang Melelahkan

Yah akhirnya gue bisa nulis lagi di blog ini. Hari yang melelahkan bagi gue karena aktivitas belakangan ini padat banget. Jadwal yang cukup padat...

Yakin

Gue yakin, bumi itu bentuknya bulat. Lah, kok pembukaannya begini sih :( Ditengah hiruk-pikuknya suasana kelas saat jam istirahat sekolah, gue masih melanjutkan pekerjaan TIK...

Media Sosial

319PengikutMengikuti
594PengikutMengikuti
984PengikutMengikuti

Postingan Baru