Rabu, 15 Agustus 2018

Gagal Foto

Pertama-tama sebelum kalian lanjut membaca postingan ini, gue pengin kasih tau kalian semua, bahwa saat ini gue udah semangat lagi buat melanjutkan project menulis 2016! Terima kasih buat temen-temen yang sudah memberikan batuan berupa saran untuk kemajuan project sederhana ini. Sekali lagi terima kasih banyak! Baca Juga: Akhiri Saja Ehm, jadi hari ini gue lagi kesel banget. Kesel sekesel-keselnya orang yang...

Me Time

Jadi belakangan ini gue lagi seneng jalan-jalan. Dari satu tempat lalu pindah ke tempat lain; lebih tepatnya perjalanan dari mall satu ke mall lain. Gue biasa nyebutnya me time. Menikmati segala sesuatu tanpa di ganggu sama orang lain. Gue adalah tipe orang yang suka jalan-jalan; namun dengan berat hati harus gue akui bahwa dulu sebelum pindah ke sini (Jakarta), gue...

Antrean Masuk

Yohoho watsup men! Kembali lagi bersama gue, Reza si calon mahasiswa UI. Yah, di postingan kali ini gue pengen ngomongin soal antrean masuk yang mana antrean tersebut cukup ramai belakangan ini dan juga rada ngeselin juga saking ramenya. Hm, ide untuk membuat postingan ini sebenarnya terinspirasi dari kegelisahan gue dan mungkin teman-teman juga mengalami hal yang sama seperti yang gue rasain...

Bertambah Tua

'Ma, lihat tuh si abang! Dia gak mau gantian sama adek!' 'Abang... gantian dong nontonnya!' 'Iya iya, bentar. Lagi asik nih.' Aksi saling rebut-rebutan remot tv tidak bisa dihindari lagii. Gue merasa amat senang karena banyak sekali film yang bisa gue tonton. Mulai dari film barat, film Jepang, China, Korea, dan juga film dalam negeri. Sebelum UseeTv terpasang di rumah, setiap harinya, setiap mau nonton,...

Perang Dingin

Pokoknya gue harus beli buku baru malam ini!, ujar hati kecil gue. Dengan demikian, tanda dimulainya perang dingin resmi dimulai malam ini juga. Yah, jadi kemarin itu sepulang sekolah yang jadwalnya tidak seperti biasa (nggak belajar selama tiga hari berturut-turut) menimbulkan sebuah rencana baru di kepala gue. Entah setan apa yang merasuki raga gue, tau-tau gue berkeinginan untuk membeli sebuah...

Media Sosial

326PengikutMengikuti
617PengikutMengikuti
977PengikutMengikuti

Paling Disukai Pembaca