Kamis, 18 April 2019

Komposisi Musik

Di postingan sebelumnya ada yang bilang kalo gue ribet banget dalam hal memilih playlist. Ribetnya udah kayak orang yang milih pasangan buat nikah. Gak, gue orangnya gak ribetan kok. Gue cuman gak mau aja lagu yang gue denger gak cocok sama karakter gue alias Anjiir! Jangan jujur banget lah, bro! Berdasarkan komentar tersebut timbul sebuah pertanyaan dikepala gue: Kalau milih...
Tantangan Libur Semester
Holaa. Apa kabar? Di sini gue baik-baik aja. Makan teratur, selera terpenuhi. Berbagai macam masakan khas Padang tersedia. Tebak, ada di mana gue sekarang? Yap, benar, gue lagi liburan. Tepatnya di salah satu provinsi di Pulau Sumatra. Hehe. Libur ini agak beda. Gue menjalankan tantangan libur semester. Sebenarnya gue agak ragu ketika hendak mengambil tiket perjalanan ke sini. Sebab waktu itu...

Berawal Dari

  Jadi, sudah berapa lama, Za? Semua berawal dari …, gue mulai berkisah. Di sebuah toko kelontong dua lantai gue duduk sambil bertopang dagu. Menanti datangnya seorang teman. Dia sedang di bawah. Mungkin lagi narik uang, mungkin juga lagi beli minum.  Sudah lima menit gue mengawasi sekitar. Belum ada yang melewati pintu masuk. Jemari menari di atas meja. Selaras dengan detak jantung....
Nah, kemaren kan gue udah cerita soal pengalaman selama berobat di Jakarta. Gimana gimana? Dari cerita tersebut, menurut kalian pemeriksaan mana yang paling nyeremin? Kalo gue sih, jelas, MRI. Soalnya lama banget dan suaranya membuat telinga gue conge. Kali ini, gue pengin bahas tentang liburan singkat di Jakarta. Dikatakan singkat karena liburnya nggak sampai seharian penuh. Bahkan setengah hari saja...

Paling Populer