Jumat, 22 Januari 2021

Playlist Baru

Apa jadinya bila musik yang biasa lo dengerin setiap harinya, mulai terasa membosankan? Padahal, waktu itu otak dan alat pendengaran lo lagi butuh asupan musik. Kalau sudah begini, apa yang akan lo lakukan? Menggantinya dengan yang baru, mungkin menjadi pilihan yang paling tepat. Karena musik terus mengalami perubahan dari waktu kewaktu. Belakangan ini gue mulai jenuh sama sebuah playlist yang...

Demi Nonton

Beberapa waktu yang lalu adik gue mengajak salah seorang temannya datang ke rumah untuk ngerjain tugas bersama. Temannya ini cewek. Namanya Fitri. Sama seperti nama adik gue, Fitri juga. Jadi dalam satu atap ada dua orang bernama Fitri dengan jenis kelamin yang sama dan memiliki jenis otak yang sama juga: rada bego. Adik gue ini orangnya nggak bego-bego amat. Berhubung...
Selamat sore dari Jakarta. Enter. Kemudian home Line gue nampilin pesan yang gue ketik sebelumnya. Bersama dengan lokasinya. Perjalanan nggak lengkap kalau belum pamer foto dan lokasi di sosmed. Inilah cerita gue tentang hari pertama di Jakarta. Setibanya di terminal kedatangan, beberapa orang berpakaian rapih dengan logo burung warna putih di dadanya menyambut kami dengan tawaran hangat: Mau ke mana mas?...
Nah, kemaren kan gue udah cerita soal pengalaman selama berobat di Jakarta. Gimana gimana? Dari cerita tersebut, menurut kalian pemeriksaan mana yang paling nyeremin? Kalo gue sih, jelas, MRI. Soalnya lama banget dan suaranya membuat telinga gue conge. Kali ini, gue pengin bahas tentang liburan singkat di Jakarta. Dikatakan singkat karena liburnya nggak sampai seharian penuh. Bahkan setengah hari saja...

Paling Populer Saat Ini!