Jumat, 19 Oktober 2018

Bahagia

Ba. Ha. Gia. Bahagia. Sebuah kata berjuta makna. Sebenarnya apasih makna sebenarnya dari kata bahagia? Ketika menjadi juara kelas kah? Ketika lulus SNMPTN ataupun SBMPTN kah? atau saat kau menyematkan sebuah cincin nan indah di jari manis si dia? *azek Sebenarnya tidaklah sulit untuk nemuin orang-orang yang lagi bahagia. Justru gampang. Nih, gue kasih tau ya, sebagai pembuktian aja sih...
Tinggal di Indonesia tuh gampang-gampang susah men. Apalagi kalau tinggalnya di perumnas atau kompleks perumahan biasa gitu. Kadang gue suka risih sendiri dibuatnya. Di dalam kehidupan bertetangga, terutama di Indonesia, itu paling nggak ada satu atau dua orang dari tetangga lo yang kelakuannya nyebelin banget. Ya, yang lain kadang nyebelin juga sih, tapi nyebelinnya masih pada batas wajar. Tetangga lo...
Malam Jumat ini (4/2/2016) nampaknya bakal ada yang berbeda dari yang biasanya. Jadi, selain ngeblog, ada lagi lho kegiatan lain yang biasa gue kerjain dalam sehari. Berhubung kini sudah 2016, jadi gue sempet berpikir ingin membuat sesuatu untuk memeriahkan perjalanan gue selama di tahun 2016 ini. Keinginan ini timbul secara tidak sengaja sewaktu gue lagi jalan-jalan di Kota Bandung. Lebih...

Kalap

Disclaimer: ini bukan paid promote, konten sponsor apalagi kerjasama dengan pihak tertentu. Segala macam merk dan nama yang gue sebutkan di dalam postingan ini dibeli menggunakan uang pribadi. Kalau ingin menawarkan kerjasama, sila menghubungi via email yang ada di akhir postingan. Hehe. ANJIS! GUA BOROS BANGET BULAN  INI! Kiranya kalimat di atas cocok jadi pembuka untuk postingan juga mewakili situasi saat...

Media Sosial

329PengikutMengikuti
634PengikutMengikuti
940PengikutMengikuti