Perang Dingin

Pokoknya gue harus beli buku baru malam ini!, ujar hati kecil gue. Dengan demikian, tanda dimulainya perang dingin resmi dimulai malam ini juga. Yah, jadi kemarin itu sepulang sekolah yang jadwalnya tidak seperti biasa (nggak belajar selama tiga hari berturut-turut) menimbulkan sebuah rencana baru di kepala gue. Entah setan apa yang merasuki raga gue, tau-tau gue berkeinginan untuk membeli sebuah...

Kritik

Fiuh... akhirnya satu dari sekian banyaknya beban menjadi seorang pelajar kelas dua belas lepas jua. Salah satu beban tersebut adalah Tryout tingkat kota. Gue gak mau menceritakan bagaimana proses yang gue hadapi dalam menjalani ujian mental tersebut secara detil. Sebab semuanya tidak patut untuk di ceritain ke dalam blog ini. Hm, ya, besok gue udah harus berhadapan sama musuh terberat...
  Gimana? Udah ada yang lo rindukan belum, Za? Hem, pertanyaannya berat juga, ya. Nggak heran, makin hari temanya makin berat. Yah, namanya tantangan. Makin berat, makin asik. Makin sulit, makin seru. Makin ketat, makin enaq. Eh? Oke, ini udah masuk hari ketiga yang berarti temanya adalah tulis tentang apapun yang sedang dirindukan. Apapun, nih? Serius? Hem. Menarik juga. Gue suka dengan...

Antrean Masuk

Yohoho watsup men! Kembali lagi bersama gue, Reza si calon mahasiswa UI. Yah, di postingan kali ini gue pengen ngomongin soal antrean masuk yang mana antrean tersebut cukup ramai belakangan ini dan juga rada ngeselin juga saking ramenya. Hm, ide untuk membuat postingan ini sebenarnya terinspirasi dari kegelisahan gue dan mungkin teman-teman juga mengalami hal yang sama seperti yang gue rasain...

Paling Populer