Rabu, 23 Mei 2018
  Saat-saat yang paling gue tunggu saat di kelas, itu nungguin Tom di siksa sama Putri dan Siska. Bagi gue, melihat Tom di siksa itu rasanya kayak orang yang lagi senang karena ngelihat sang mantan yang ternyata pacar barunya itu lebih jelek. Girang gitu kan rasanya, kayak tante girang tapi versi berkumis. Sekarang gue mau lo membayangkan, kalau sang mantan udah...
  Ini adalah lanjutan dari postingan gue sebelumnya. Kalau belum baca postingan sebelumnya, kalian tinggal mengklik link ini Seiring berjalannya waktu, gue mulai bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman baru. Gue juga mulai akrab dengan Teman sebangku gue. Sedikit. Meski akrabnya cuman sedikit, ada gak enaknya duduk sama teman sebangku gue ini. Kalau lagi belajar, gue yang disuruh nyari jawaban. Dia tinggal...
  Ini adalah lanjutan dari postingan gue sebelumnya. Bila kalian ingin membaca cerita ini, alangkah baiknya kalau kalian membaca cerita sebelumnya disini. Kalau sudah, gak perlu lagi membaca cerita sebelumnya. Langsung aja, ya. Saat itu ada pelajaran Mulok (Bahasa Inggris, namun pelajarannya berbeda dengan Bahasa Inggris utama). Karena minggu lalu Fakhri gak masuk sekolah karena suatu alasan, jadi, guru Mulok menyuruhnya untuk...
  Meneruskan postingan sebelumnya. Gue di bbm sama salah seorang temen kelas gue dulu waktu di SMP. Dia itu orangnya sedikit tomboy. Kalau ngomong kadang suka ceplas-ceplos. Waktu itu, gue naik kelas. Iya, gue naik kelas. Masa naik tangga. Apalagi naik pohon. Trus ngambil mangga tanpa izin yang punya. Maling dong gue. *lalu digebuk massa* *ini bercanda* Untuk yang kedua kalinya...

Diajak Buka Bersama

  Sahur kemarin gue dapet bbm dari seorang cewek. Wah, akhirnya ada juga ya cewek yang mau bbm gue! Ia adalah teman lama gue di smp dulu. Iya, gue pernah SMP kok. Waktu itu ceritanya gue lagi kekenyangan setelah habis santap sahur bersama keluarga. Sambil menunggu imsak dan adzan subuh, gue main hp di dalam kamar stalking kegiatan sahur mantan ngecek...

Media Sosial

323PengikutMengikuti
594PengikutMengikuti
981PengikutMengikuti

Postingan Baru