Rabu, 21 November 2018
Jadi ceritanya hari Sabtu kemarin ada penyuluhan dari salah satu bimbel yang datang ke sekolah untuk berbagi sedikit ilmu mereka pada kami murid kelas XII, yang sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional. Kegiatan berbagi ilmu ini dilakukan selepas kegiatan rutin yang dilakukan di sekolah gue setiap hari Sabtunya, yaitu sholat Dhuha. Sebenarnya ada dua kegiatan pada Sabtu pagi. Jalan pagi...
Wah tak terasa, ya, gue sekarang udah kelas tiga SMA aja. Perasaan baru kemarin, deh, gue masuk TK. Belajar dan bermain sama teman-teman. Berlari kesana dan kemarin seolah tidak ada beban yang harus dipikirkan. Main dari pulang sekolah dan baru pulang saat sore hari. Dan kadang lagi seru-serunya main sama teman, nyokap datang ngejemput buat nyuruh tidur siang. Tidur siang menjadi suatu...
Pernah gak kalian punya seorang temen baik itu satu sekolah, kelas, sepermainan, temen jauh, yang kadang-kadang tingkahnya itu membuat kalian sebel dan muak ngelihatnya? Gue sendiri punya temen yang kayak gini. Muak banget ngelihat kelakuannya. Mau dijauhin tapi gak bisa karena dia selalu berusaha untuk deket. Kalau gue ngomong secara langsung sama orangnya tapi nanti malah ribut dan itu sama...
Senin kemarin menjadi hari yang cukup panjang dan melelahkan. Dimana gue dan temen-temen satu jurusan, IPS, sibuk nyari-nyari informasi kelas ke sana dan kemari kayak lagunya Ayu Tong-Tong yang liriknya 'Dimana... dimana... dimana...' hayo... gue yakin lo pasti ngomongin 'dimana... dimana... dimana...' sambil nyanyi ya kan?! Ya kan!? Menjadi anak IPS itu ada enak dan ada gak enaknya juga. Enak...

Media Sosial

332PengikutMengikuti
649PengikutMengikuti
916PengikutMengikuti