Minggu, 18 November 2018

Tentang Sahur

Tentang Sahur - Gue di bangunkan oleh suara alarm handphone yang semalam sudah  disetel untuk membangunkan gue sahur. Ya, gue dibangunin sama alarm. Gila, kelihatan banget ya kalau gue ini seorang jomblo? Gak kok. Gue gak jomblo. Gak seperti biasanya, gue yang sekarang sama gue yang dulu berbeda. Simpelnya: Gue yang dulu kalau sahur selalu dibangunin sama orang tua, tapi gak bangun-bangun...

Renovasi Blog

Kriteria... bicara soal kriteria, bagaimana sih kriteria mantan rumah yang baik menurut lo? Eiitss... tahan dulu sob. Izinkan gue memberitahu kriteria rumah menurut gue. Rumah yang baik adalah rumah yang membuat seseorang nyaman menempatinya. Nah, jadi udah tau kan di postingan kali ini gue mau ngomongin soal apa? Ya, gue mau ngomongin soal mantan *eh gak deng. Kalo lo punya rumah, apa yang...

Surat Untuk Teman

  Teman-teman, apa kabar? Aku tahu ini saatnya kita semua untuk berpisah, karena kemarin kita baru saja menerima raport. Masing-masing dari kita telah mengetahui hasil dari jeri payah dan pencapaian kita masing-masing selama setahun ini. Ada yang senang karena hasil jeri payahnya selama ini berbuah manis, dan ada juga yang sedih karena menyia-nyiakan waktunya selama setahun ini. Aku senang, karena masing-masing mendapat nilai yang...
    Wah! Gak kerasa sebentar lagi udah mau menyambut bulan puasa aja nih sob. Perasaan baru kemarin deh gue lebaran, salam-salaman dengan sanak dan keluarga yang datang dari jauh. *Padahal aslinya gue yang datang dari jauh-jauh ke tempat saudara untuk bersilahturahmi* Masih teringat di benak gue saat bulan puasa kemarin itu ada banyak kejadian menarik yang terjadi begitu saja tanpa sempat gue...

Media Sosial

332PengikutMengikuti
644PengikutMengikuti
917PengikutMengikuti