Rabu, 15 Agustus 2018

Melawan Banjir

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting. Airnya turun tidak terkira. Cobalah tengok dahan dan ranting. Pohon dan kebun basah semua. Lagu barusan sangat tepat untuk menggambarkan cuaca yang ada di kota gue. Sekarang ini, Kota Bengkulu sedang memasuki musim penghujan. Terbukti dari tingginya curah hujan dan juga kelembaban udara yang ada di sini. Setiap hari hujan dan setiap hari itu pula...

Dear Matematika

Matematika... matematika pasti sudah tidak asing lagi di telinga setiap pelajar. Terutama pelajar di Indonesia. Iya, terutama telinga gue. Mendengar namanya saja sudah membuat kepala gue pusing. Membaca soalnya membuat gue mengeluarkan keringat dingin dan mengerjakannya membuat perut gue mules. Matematika... untuk apa sih? Apakah ilmu yang ada di dalam pelajaran matematika semuanya di terapkan dalam kehidupan sehari-hari? Nggak, kan? Dan...
Bosan.... bosan.... bosan.... AAAARRGGGHHHH SEMPAK NAGA, GUE BOSAN! Entah kenapa belakangan ini gue jadi mudah bosan. Kalo udah bosan, mengerjakan kegiatan apapun jadi kayak nggak niat. Ada aja permasalahan-permasalahan yang timbul dari ke-nggak niatan gue selama beraktivitas. Pada hakikatnya, bila suatu kegiatan dilakukan dan diiringin oleh salah satu kata ajaib, disini gue menggunakan kata ajaib "niat", maka secara tidak sadar kegiatan apapun itu, pasti akan...
Ini adalah series terakhir dari cerita berseries gue. Nggak kerasa ya akhirnya gue bisa sampai di penghujung cerita berseries ini. Penginnya sih di ceritain semua, tapi takut jadi panjang. Jadi gue sengaja persingkat aja biar cerita berseriesnya nggak kepanjangan. Kalo mau baca cerita berseries gue selama berada di rumah sakit, kalian tinggal klik di sini aja ya. Huuffft.. capek juga ya...

Hari Pertama di UGD

Akhirnya gue mau di bawa ke rumah sakit. Gue berusaha melawan rasa takut itu. Yeah. Gue di rawat juga di UGD. Di series ke lima ini menceritakan hari pertama di UGD. Iya, sebelumnya gue belum pernah masuk UGD. Oya, berhubung ini cerita berseries dan sudah masuk ke series lima, saran gue mending baca dari awal sampai series empat deh. Tinggal...

Media Sosial

326PengikutMengikuti
617PengikutMengikuti
977PengikutMengikuti

Paling Disukai Pembaca