Kamis, 9 Juli 2020
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa semua pernah merasakan susah senangnya menjadi anak-anak. Tentu saja hal semacam itu pernah kita rasakan antara enak dan tidak enaknya menjadi anak kecil. Ketika masih kecil kita ingin segera menjadi orang dewasa. Namun sebaliknya, ketika sudah dewasa kita ingin menjadi anak kecil kembali yang belum bisa merasakan kerasnya hidup. Baca Juga: Saatnya Memikirkan Masa Depan Sewaktu lagi berbaring di...
  Hohoho senangnya ulangan telah berakhir. Hari-hari penuh cobaan itu berakhir dengan indahnya sebab mata ujian yang rumit ditaruh di hari pertama sampai hari ketiga. Hari-hari berikutnya diisi dengan mata ujian yang tidak mengharuskan otak supaya bekerja keras. Anehnya, ulangan kali ini tidak seperti ulangan-ulangan pada umumnya. Dulu kalo lagi ulangan bawaannya pasti stress. Nggak, bahkan dua minggu sebelumnya gue udah stress...
Pernah gak kalian punya seorang temen baik itu satu sekolah, kelas, sepermainan, temen jauh, yang kadang-kadang tingkahnya itu membuat kalian sebel dan muak ngelihatnya? Gue sendiri punya temen yang kayak gini. Muak banget ngelihat kelakuannya. Mau dijauhin tapi gak bisa karena dia selalu berusaha untuk deket. Kalau gue ngomong secara langsung sama orangnya tapi nanti malah ribut dan itu sama...

KOK SEPI SIH

Belakangan ini mood gue sedang dalam masa keemasannya, dimana gue merasa bahagia mengerjakan kewajiban gue sebagai murid kelas dua belas. Untuk mengerjakan segala macam bentuk aktivitas sehari-hari, apalagi aktivitas berat seperti berpikir, diperlukan hubungan yang harmonis antara mood dan pikiran yang sehat. Jika hubungan keduanya harmonis, maka terciptalah jiwa yang produktif. Dibalik orang yang produktif selalu ada keharmonisan antara mood...

Paling Populer