Kamis, 9 Juli 2020
Bosan.... bosan.... bosan.... AAAARRGGGHHHH SEMPAK NAGA, GUE BOSAN! Entah kenapa belakangan ini gue jadi mudah bosan. Kalo udah bosan, mengerjakan kegiatan apapun jadi kayak nggak niat. Ada aja permasalahan-permasalahan yang timbul dari ke-nggak niatan gue selama beraktivitas. Pada hakikatnya, bila suatu kegiatan dilakukan dan diiringin oleh salah satu kata ajaib, disini gue menggunakan kata ajaib "niat", maka secara tidak sadar kegiatan apapun itu, pasti akan...

Update Colongan

  Selama beberapa hari ini (cielah beberapa hari, baru juga masuk 2 hari). Gue disibukkan dengan aktivitas yang mungkin terbilang baru untuk orang seperti gue ini. Blog yang seharusnya gue update setiap harinya, jadi gak bisa gue update di karenakan kesibukkan gue tadi. Orang-orang mungkin akan bertanya, "Apa sih sebenarnya kesibukkan gue? Dan kenapa harus di ceritain? Padahal kan gak guna...
Setelah kemarin gue di diagnosa terkena malaria dan infeksi lambung, alhasil, gue tak bisa menikmati seluruh jenis makanan yang ada. Gue harus memilih-milih lagi mana makanan yang cocok buat gue makan. Karena pantangannya cukup berat, yaitu tidak boleh memakan makanan yang pedas, asam dan apapun yang di goreng. Pas banget, waktu gue lagi membaca pantangan itu di salah satu blog...
Pernah tidak kalian mengalami perselisihan pendapat sama orang tua? Pernah tidak ketika keinginan kalian berbeda dengan keinginan orang tua? Ketika kalian sudah memiliki target dan tujuan ke depannya ingin menjadi seperti apa, namun tiba-tiba keinginan kalian itu tidak di setujui atau bahkan tidak di dukung oleh orang tua. Malah orang tua yang menentukan jalan hidup kalian. Pernah tidak kalian...

Paling Populer