Minggu, 17 Oktober 2021
  Hohoho senangnya ulangan telah berakhir. Hari-hari penuh cobaan itu berakhir dengan indahnya sebab mata ujian yang rumit ditaruh di hari pertama sampai hari ketiga. Hari-hari berikutnya diisi dengan mata ujian yang tidak mengharuskan otak supaya bekerja keras. Anehnya, ulangan kali ini tidak seperti ulangan-ulangan pada umumnya. Dulu kalo lagi ulangan bawaannya pasti stress. Nggak, bahkan dua minggu sebelumnya gue udah stress...
Pengalaman Sakit di bulan Ramadhan
Sehubungan dengan masih suasana lebaran, gue ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Telat banget ya gue ngucapinnya? Tapi gapapa, karena nggak ada kata terlambat untuk bermaaf-maafan. Dalam postingan kali ini gue ingin membagikan pengalaman gue sakit di bulan ramadhan kemarin. Sungguh, ini adalah pengalaman pertama gue jatuh sakit saat bulan ramadhan. Tanpa perlu berbasa-basi,...
Lebaran... kalau lagi lebaran, atau sedang kumpul bersama keluarga besar saat lebaran, selalu saja ada pertanyaan yang menghiasi moment lebaran kita. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh si penanya ini ada yang biasa aja, gak nyakitin hati, kita yang di tanya juga jawabnya bisa santai. Tak jarang ada juga penanya yang melemparkan pertanyaan 'mematikan', pertanyaan 'mematikan' itu sendiri membuat kita yang di...
  Senangnya ketika menunggu paket tiba. Hari ini, petugas kurir datang membawakan paket ke rumah gue. Sudah cukup lama gue menanti-nantikan paketan itu sampai ke tangan gue. Menunggu kedatangan petugas kurir paket, rasanya itu kayak ada manis-manisnya gitu *lho sumpah, ini kok jadi gak nyambung banget ya! *IniBukanPromosi Sekitar 10 hari yang lalu, gue iseng-iseng menjawab pertanyaan dari salah satu akun...

Paling Populer Saat Ini!