Selasa, 30 November 2021
    Wah! Gak kerasa sebentar lagi udah mau menyambut bulan puasa aja nih sob. Perasaan baru kemarin deh gue lebaran, salam-salaman dengan sanak dan keluarga yang datang dari jauh. *Padahal aslinya gue yang datang dari jauh-jauh ke tempat saudara untuk bersilahturahmi* Masih teringat di benak gue saat bulan puasa kemarin itu ada banyak kejadian menarik yang terjadi begitu saja tanpa sempat gue...

Surat Untuk Teman

  Teman-teman, apa kabar? Aku tahu ini saatnya kita semua untuk berpisah, karena kemarin kita baru saja menerima raport. Masing-masing dari kita telah mengetahui hasil dari jeri payah dan pencapaian kita masing-masing selama setahun ini. Ada yang senang karena hasil jeri payahnya selama ini berbuah manis, dan ada juga yang sedih karena menyia-nyiakan waktunya selama setahun ini. Aku senang, karena masing-masing mendapat nilai yang...
Wah tak terasa, ya, gue sekarang udah kelas tiga SMA aja. Perasaan baru kemarin, deh, gue masuk TK. Belajar dan bermain sama teman-teman. Berlari kesana dan kemarin seolah tidak ada beban yang harus dipikirkan. Main dari pulang sekolah dan baru pulang saat sore hari. Dan kadang lagi seru-serunya main sama teman, nyokap datang ngejemput buat nyuruh tidur siang. Tidur siang menjadi suatu...

Tumbang Dalam Tes

Sudah 5 hari lamanya blog ini gue biarkan tidak di update sejak terakhir kali gue bikin postingan pada tanggal 28 Agustus lalu. Dalam satu bulan ini gue hanya bisa bikin 11 postingan dari target yang sebenarnya: 20 postingan. Itu artinya gue meleset sebanyak 9 postingan. Ada banyak hal yang membuat gue tidak bisa mengupdate blog ini. Faktor yang utama adalah:...

Paling Populer Saat Ini!