Ini adalah series terakhir dari cerita berseries gue. Nggak kerasa ya akhirnya gue bisa sampai di penghujung cerita berseries ini. Penginnya sih di ceritain semua, tapi takut jadi panjang. Jadi gue sengaja persingkat aja biar cerita berseriesnya nggak kepanjangan. Kalo mau baca cerita berseries gue selama berada di rumah sakit, kalian tinggal klik di sini aja ya. Huuffft.. capek juga ya...
  Hohoho senangnya ulangan telah berakhir. Hari-hari penuh cobaan itu berakhir dengan indahnya sebab mata ujian yang rumit ditaruh di hari pertama sampai hari ketiga. Hari-hari berikutnya diisi dengan mata ujian yang tidak mengharuskan otak supaya bekerja keras. Anehnya, ulangan kali ini tidak seperti ulangan-ulangan pada umumnya. Dulu kalo lagi ulangan bawaannya pasti stress. Nggak, bahkan dua minggu sebelumnya gue udah stress...
Disuatu siang di hari selasa yang sangat cerah. Suasana kelas yang saat itu lagi sunyi cukup mendukung untuk sekedar tidur siang. Melepas kepenatan yang ada. Siang adalah waktu yang tepat untuk memulihkan tenaga. Entah kenapa, kalo udah siang bawaanya pasti capek dan ngantuk. Mungkin jam siang memang cocok digunakan untuk tidur. Sebenarnya suasana kelas saat itu tidak benar-benar sunyi, sih....

Ceritanya Cukup Sedih

Kudet. Alias kurang update. Merupakan sebuah kalimat yang pantas untuk gue terima dan gue sandang. Pangan dan papan. Eh. Kok jadi sandang pangan dan papan ya? Bodo amat dah. Uwooohh... Blog ini sudah cukup lama gue tinggalin, gue php-in dan gue biarkan tak terupdate selama 23 hari sejak terakhir kali gue update postingan di tanggal 23 Oktober kemarin. Selama 23 hari...

Paling Populer