Wah! Gak kerasa sebentar lagi udah mau menyambut bulan puasa aja nih sob. Perasaan baru kemarin deh gue lebaran, salam-salaman dengan sanak dan keluarga yang datang dari jauh. *Padahal aslinya gue yang datang dari jauh-jauh ke tempat saudara untuk bersilahturahmi* Masih teringat di benak gue saat bulan puasa kemarin itu ada banyak kejadian menarik yang terjadi begitu saja tanpa sempat gue...
Pernah tidak kalian mendengar sebuah candaan yang sebenarnya bersifat menghibur, tapi nyatanya menyakiti hati? Maksudnya begini, ada dua orang laki-laki yang sedang mengobrol di dalam kelas. Kelas itu lagi rame-ramenya karena tidak ada guru yang masuk. Ada yang sedang menikmati makanan, belajar, bermain, ngobrol, lalu tiba-tiba orang yang satu ini membuat sebuah jokes yang maksudnya ingin menghibur seisi kelas supaya...
Senin kemarin menjadi hari yang cukup panjang dan melelahkan. Dimana gue dan temen-temen satu jurusan, IPS, sibuk nyari-nyari informasi kelas ke sana dan kemari kayak lagunya Ayu Tong-Tong yang liriknya 'Dimana... dimana... dimana...' hayo... gue yakin lo pasti ngomongin 'dimana... dimana... dimana...' sambil nyanyi ya kan?! Ya kan!? Menjadi anak IPS itu ada enak dan ada gak enaknya juga. Enak...
Kemakan omongan sendiri
Kalian pernah kemakan omongan sendiri nggak, sih? Ambil contoh, misal suatu hari gue pernah bilang, “gue enggak akan galau lagi!” yang nggak lama kemudian gue galau berat gara-gara habis lihat mantan lagi jalan sama pacar barunya. Contoh lain misalnya gue pernah bilang, “gue bakal move on!” tau-taunya masih stalking media sosial mantan. Cemen! Dasar payah! Harusnya stalking orangnya langsung, dong!...

Paling Populer