Senin, 10 Desember 2018
  Belakangan ini jadwal gue lagi nggak sibuk-sibuk banget. Kuliah sore, pulang malem. Pagi sampe siang nggak ada kegiatan apa-apa. Karena punya banyak waktu senggang, gue manfaatin buat baca-baca blog temen. Salah satunya adalah tulisan Kak Sefin. Pada postingan yang gue baca, lebih dan kurang dia berbicara mengenai standar kulit. Orang-orang mengomentari warna kulitnya yang cenderung gelap dan nggak menuruti standar...
Ini adalah series terakhir dari cerita berseries gue. Nggak kerasa ya akhirnya gue bisa sampai di penghujung cerita berseries ini. Penginnya sih di ceritain semua, tapi takut jadi panjang. Jadi gue sengaja persingkat aja biar cerita berseriesnya nggak kepanjangan. Kalo mau baca cerita berseries gue selama berada di rumah sakit, kalian tinggal klik di sini aja ya. Huuffft.. capek juga ya...

Rumahku Dosaku

Rumah menjanjikan tempat nan indah bagi orang-orang seperti gue yang kurang mendapat perhatian serta kasih sayang dari lawan jenis yang umurnya tidak lebih tua dari usia gue. Tiga tahun gue ngejomblo, tiga tahun juga gue mengurung diri di tempat yang selalu menjadi tujuan bagi orang-orang yang merindukan kehangatan serta suasana kekeluargaan yang tak ditemukan di tempat-tempat lainnya. Rumah menjadi saksi...
Hal-hal yang Biasanya Dilakukan di Hari Pertama Sekolah - Kemarin kita (bagi anak sekolahan) telah merasakan bagaimana nikmatnya hari libur sekolah yang sebulan lamanya. Kita lepas dari siksaan untuk bangun pagi-pagi menuju ke sekolah. Kita bebas mau bangun jam berapa aja. Kita bebas mau makan apa aja (nah loh, ketahuan kemarin gak puasa). Namun liburan telah usai. Begitu banyak kenangan...

Media Sosial

332PengikutMengikuti
648PengikutMengikuti
914PengikutMengikuti