Jumat, 30 Oktober 2020
Bosan.... bosan.... bosan.... AAAARRGGGHHHH SEMPAK NAGA, GUE BOSAN! Entah kenapa belakangan ini gue jadi mudah bosan. Kalo udah bosan, mengerjakan kegiatan apapun jadi kayak nggak niat. Ada aja permasalahan-permasalahan yang timbul dari ke-nggak niatan gue selama beraktivitas. Pada hakikatnya, bila suatu kegiatan dilakukan dan diiringin oleh salah satu kata ajaib, disini gue menggunakan kata ajaib "niat", maka secara tidak sadar kegiatan apapun itu, pasti akan...

Renovasi Blog

Kriteria... bicara soal kriteria, bagaimana sih kriteria mantan rumah yang baik menurut lo? Eiitss... tahan dulu sob. Izinkan gue memberitahu kriteria rumah menurut gue. Rumah yang baik adalah rumah yang membuat seseorang nyaman menempatinya. Nah, jadi udah tau kan di postingan kali ini gue mau ngomongin soal apa? Ya, gue mau ngomongin soal mantan *eh gak deng. Kalo lo punya rumah, apa yang...
  Senangnya ketika menunggu paket tiba. Hari ini, petugas kurir datang membawakan paket ke rumah gue. Sudah cukup lama gue menanti-nantikan paketan itu sampai ke tangan gue. Menunggu kedatangan petugas kurir paket, rasanya itu kayak ada manis-manisnya gitu *lho sumpah, ini kok jadi gak nyambung banget ya! *IniBukanPromosi Sekitar 10 hari yang lalu, gue iseng-iseng menjawab pertanyaan dari salah satu akun...
  Hohoho senangnya ulangan telah berakhir. Hari-hari penuh cobaan itu berakhir dengan indahnya sebab mata ujian yang rumit ditaruh di hari pertama sampai hari ketiga. Hari-hari berikutnya diisi dengan mata ujian yang tidak mengharuskan otak supaya bekerja keras. Anehnya, ulangan kali ini tidak seperti ulangan-ulangan pada umumnya. Dulu kalo lagi ulangan bawaannya pasti stress. Nggak, bahkan dua minggu sebelumnya gue udah stress...

Paling Populer