Sabtu, 25 September 2021

Tentang Sahur

Tentang Sahur - Gue di bangunkan oleh suara alarm handphone yang semalam sudah  disetel untuk membangunkan gue sahur. Ya, gue dibangunin sama alarm. Gila, kelihatan banget ya kalau gue ini seorang jomblo? Gak kok. Gue gak jomblo. Gak seperti biasanya, gue yang sekarang sama gue yang dulu berbeda. Simpelnya: Gue yang dulu kalau sahur selalu dibangunin sama orang tua, tapi gak bangun-bangun...
  Saat-saat yang paling gue tunggu saat di kelas, itu nungguin Tom di siksa sama Putri dan Siska. Bagi gue, melihat Tom di siksa itu rasanya kayak orang yang lagi senang karena ngelihat sang mantan yang ternyata pacar barunya itu lebih jelek. Girang gitu kan rasanya, kayak tante girang tapi versi berkumis. Sekarang gue mau lo membayangkan, kalau sang mantan udah...
Pengalaman Terbang di Masa Pandemi
Ada yang pernah ke luar kota lewat jalur udara di masa pandemi ini seperti sekarang ini? Gue pernah. Berhubung gue pernah melakukannya, dalam postingan kali ini, gue ingin menceritakan pengalaman terbang di masa pandemi. Begini ceritanya... Terbang di tengah pandemi tuh rasanya lumayan ngeri-ngeri sedap. Sebab banyak kemungkinan yang bisa terjadi selama perjalanan. Yang tertular dari sesama penumpang pesawat, enggak...
Lebaran... kalau lagi lebaran, atau sedang kumpul bersama keluarga besar saat lebaran, selalu saja ada pertanyaan yang menghiasi moment lebaran kita. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh si penanya ini ada yang biasa aja, gak nyakitin hati, kita yang di tanya juga jawabnya bisa santai. Tak jarang ada juga penanya yang melemparkan pertanyaan 'mematikan', pertanyaan 'mematikan' itu sendiri membuat kita yang di...

Paling Populer Saat Ini!