Hari Pertama di UGD

Akhirnya gue mau di bawa ke rumah sakit. Gue berusaha melawan rasa takut itu. Yeah. Gue di rawat juga di UGD. Di series ke lima ini menceritakan hari pertama di UGD. Iya, sebelumnya gue belum pernah masuk UGD. Oya, berhubung ini cerita berseries dan sudah masuk ke series lima, saran gue mending baca dari awal sampai series empat deh. Tinggal...
  Gila! Malam minggu gue kali ini bakalan keren. Meski gue seorang jomblo, tapi gue yakin bahwa malam minggu gue kali ini bakal keren. Malam minggu kali ini gue berencana untuk kumpul bersama teman-teman. Kami berencana ingin nonton sebuah film. Kami adalah teman yang tidak pernah bisa terpisahkan. Mereka selalu menemani gue melalui malam minggu malam minggu yang gue lewati....

Surat Untuk Teman

  Teman-teman, apa kabar? Aku tahu ini saatnya kita semua untuk berpisah, karena kemarin kita baru saja menerima raport. Masing-masing dari kita telah mengetahui hasil dari jeri payah dan pencapaian kita masing-masing selama setahun ini. Ada yang senang karena hasil jeri payahnya selama ini berbuah manis, dan ada juga yang sedih karena menyia-nyiakan waktunya selama setahun ini. Aku senang, karena masing-masing mendapat nilai yang...
Bosan.... bosan.... bosan.... AAAARRGGGHHHH SEMPAK NAGA, GUE BOSAN! Entah kenapa belakangan ini gue jadi mudah bosan. Kalo udah bosan, mengerjakan kegiatan apapun jadi kayak nggak niat. Ada aja permasalahan-permasalahan yang timbul dari ke-nggak niatan gue selama beraktivitas. Pada hakikatnya, bila suatu kegiatan dilakukan dan diiringin oleh salah satu kata ajaib, disini gue menggunakan kata ajaib "niat", maka secara tidak sadar kegiatan apapun itu, pasti akan...

Paling Populer