Rabu, 14 April 2021
  Belakangan ini jadwal gue lagi nggak sibuk-sibuk banget. Kuliah sore, pulang malem. Pagi sampe siang nggak ada kegiatan apa-apa. Karena punya banyak waktu senggang, gue manfaatin buat baca-baca blog temen. Salah satunya adalah tulisan Kak Sefin. Pada postingan yang gue baca, lebih dan kurang dia berbicara mengenai standar kulit. Orang-orang mengomentari warna kulitnya yang cenderung gelap dan nggak menuruti standar...

Selamat Satu Tahun!

Teeet... Teet.. Teet... bunyi terompet tahun baru. Bunyi terompet yang ditiup saat tahun baru kemarin masih terngiang-ngiang di kepala gue. Bunyi terompet yang sangat mengganggu itu, dengan sengaja dibunyikan di dalam rumah. Ini adalah ulah adik sepupu gue. Namanya Raihan. Dia sangat nakal, bandel, dan cukup keras kepala. Susah kalo diomongin. Tapi dibalik segudang kenakalannya itu, dia paling takut sama...
Wah tak terasa, ya, gue sekarang udah kelas tiga SMA aja. Perasaan baru kemarin, deh, gue masuk TK. Belajar dan bermain sama teman-teman. Berlari kesana dan kemarin seolah tidak ada beban yang harus dipikirkan. Main dari pulang sekolah dan baru pulang saat sore hari. Dan kadang lagi seru-serunya main sama teman, nyokap datang ngejemput buat nyuruh tidur siang. Tidur siang menjadi suatu...
  Tak bisa di pungkirin bahwa malam minggu adalah malam yang cukup di benci para kaum jomblo. Termasuk gue. Ada yang bisa terima kenyataan, dan ada juga yang gak bisa menerima kenyataan. Gue? Gue sendiri termasuk  keduanya. Tapi ada yang perlu kalian ketahui, bahwa gue ini adalah jomblo yang sangat-sangat baik. Kenapa gue termasuk jomblo baik? Karena di postingan ini gue...

Paling Populer Saat Ini!