Jumat, 25 September 2020
  Hello gays~ Eh, bentar-bentar. Kok rasanya ada yang aneh ya? Hmm... apa nya ya yang aneh? Oh... gays! Iya iya... gue salah. Tapi memang gays kan? Oh... yaya, guys yang bener. Tapi bisa jadi juga yang lagi baca tulisan ini memang beneran gays. Hahaha, bercanda sob. Jangan ambil hati lah :( Udah bercandanya? Oke, saatnya gue serius. Saat sedang berpuasa, ada begitu banyak...
Nah, kalo kemarin gue berbagi tips tentang Hal-hal Yang Gak Boleh Dilakuin Saat Puasa maka hari ini gue akan berbagi tips seputar Hal-hal Yang Sebaiknya Dilakukan Saat Puasa. Tips ini cukup ampuh untuk sobat-sobat sekalian lakukan agar puasa ramadhannya berjalan dengan mulus dengan kondisi tubuh yang tetep terjaga. Agar puasanya berjalan dengan lancar, berikut adalah tips-tips yang bisa sobat-sobat sekalian lakukan...
  Holla sob! Kembali lagi bersama gue, si Reza anak Betawi asli. (lah itu Si Dul Za! Si Dul Anak Betawi Asli!). Iye-iye maaf, nyantai aja sob. Enjoy aja kayak di pantai. Berhubung sekarang lagi bulan puasa, gue akan berbagi sedikit tips buat sobat sekalian. Baik yang lagi berpuasa, mau pun yang gak berpuasa. Pada kesempatan kali ini, izinkan gue berbagi...

Paling Populer