Wednesday, 23 August 2017

Komposisi Musik

Di postingan sebelumnya ada yang bilang kalo gue ribet banget dalam hal memilih playlist. Ribetnya udah kayak orang yang milih pasangan buat nikah. Gak,...

Dengarkan Lagu Ini

Kemarin gue sempat menceritakan soal rancangan playlist baru gue. Yang gue bikin untuk bisa segera move on dari lagu-lagu dengan embel angka '48' dibelakangnya....

Playlist Baru

Apa jadinya bila musik yang biasa lo dengerin setiap harinya, mulai terasa membosankan? Padahal, waktu itu otak dan alat pendengaran lo lagi butuh asupan...

Bertambah Tua

'Ma, lihat tuh si abang! Dia gak mau gantian sama adek!' 'Abang... gantian dong nontonnya!' 'Iya iya, bentar. Lagi asik nih.' Aksi saling rebut-rebutan remot tv tidak bisa...

Bahagia

Ba. Ha. Gia. Bahagia. Sebuah kata berjuta makna. Sebenarnya apasih makna sebenarnya dari kata bahagia? Ketika menjadi juara kelas kah? Ketika lulus SNMPTN ataupun...

Orang Pendek dan Busway

Masih mengenai persoalan derita dan nggak enaknya jadi orang dengan tubuh pendek. Gue sebagai orang pendek, bangga karena ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan...

Disangka Tuyul

Memiliki postur tubuh yang pendek sebenarnya tidaklah selalu mengenakkan. Jadi orang pendek itu ada enak dan ada enggaknya. Enaknya kalau pas upacara nggak kepanasan...