Tontonan Yang Paling Ditunggu

Malam Jumat ini (4/2/2016) nampaknya bakal ada yang berbeda dari yang biasanya. Jadi, selain ngeblog, ada lagi lho kegiatan lain yang biasa gue kerjain dalam sehari. Berhubung kini sudah 2016, jadi gue sempet berpikir ingin membuat sesuatu untuk memeriahkan perjalanan gue selama di tahun 2016 ini.

Keinginan ini timbul secara tidak sengaja sewaktu gue lagi jalan-jalan di Kota Bandung. Lebih tepatnya sewaktu gue lagi menikmati pemandangan mojang-mojang Bandung yang berlalu-lalang di Alun-alun Kota Bandung. Geulis pisan, euy! Signal kejantanan mata gue menerawang setiap sudut Kota Bandung mencari belahan dada tulang rusuk gue yang hilang.

Ramainya Alun-Alun Kota Bandung memberikan gue ide untuk bikin project baru. Project ini gue tulis di dalam buku diary supaya gue ingat, ada hal yang harus gue kerjakan. Berdasarkan perhitungan gue, ini nantinya bakalan jadi project terpanjang selama sepanjang sejarah gue menulis. Gue bakal bikin sesuatu, yang sebelumnya tak pernah gue bikin.

Tahun baru, tantangan baru, dong, heheh. Project gue ini bisa dibilang tantangan buat diri gue. Supaya gue semakin mantap dalam menulis.

Project ini baru bisa terealisasikan beberapa hari yang lalu. Sewaktu lagi mati lampu. Berhubung mati lampu dan gak ada kegiatan apapun yang bisa dilakukan, maka, jadilah tulisan-tulisan aneh yang gue tulis di Wattpad. Udah pada tau kan apa itu Wattpad? Berikut penjelasannya:

Wattpad (Buku gratis – Wattpad) adalah sebuah app yang mengijinkan anda untuk mengunduh dan membaca jutaan buku yang berbeda dari ponsel ataupun tablet Android(dalam hal ini tablet sangatlah di anjurkan). App-nya datang dengan perpustakaan yang termasuk lebih dari 10 juta buku gratis.

Dari tulisan yang telah gue hasilkan di dalam draft Wattpad, gue bandingin sama tulisan gue di blog lama gue, terdapat perbedaan yang cukup signifikan. Dulunya gue tuh suka nulis cerita fiksi. Baru sekarang ini gue pindah ke jenis blog personal. Kalau dulu mah, blog gue isinya cerita fiksi semua.

Baca Juga: DBD Invasion

Nulis cerita fiksi tuh gak bisa jadi dalam waktu singkat. Apalagi kalo genrenya fantasi. Beuh, harus punya imajinasi yang kuat biar tulisannya bisa segera terselesaikan. Kalau punya imajinasi lemah, bisa-bisa berhenti di tengah jalan.

Jadi dalam project ini gue bakalan nulis cerita fiksi berjenis fantasi campuran yang ide ceritanya gue dapat dari berbagai jenis film yang gue tonton dan gue jadiin dalam satu cerita. Bayangannya sih udah dapet. Inti cerita juga udah dapet. Tinggal di-eksekusi lagi, huehehe.

Oya, ngomong-ngomong soal fantasi, malam ini ada tontonan yang paling gue tunggu. Film ini sangat gue nanti-natikan karena bulan November lalu gue gak bisa ikut jadi saksi nyata dalam keseruan pemutaran film animasi ini. Setelah komiknya dibaca lebih dari 20 milyar kali di seluruh dunia, akhirnya, komik ini diangkat kedalam film animasi!

Film ini sendiri diproduksi oleh Production I.G asal Jepang yang terkenal dengan penghasil sederetan film animasi andalan! Studio I.G telah memproduksi berbagai film animasi terkenal. Beberapa diantaranya adalah “Evangelion” dan “Ghost in the Shell”. Karya-karya terkenal lainnya dari Production I.G ada “A Letter to Momo” dan bagian animasi O-Ren-Ishii di “Kill Bill: Vol.1”.

Ohiya, film animasi ini sendiri bercerita tentang kaum vampir termulia yang tertidur selama 820 tahun. Gue yakin, pembaca Line Webtoon pasti udah bisa menebak, film animasi apa yang gue lagi gue tunggu-tunggu saat ini. Yak, jawabannya adalah Nobblese: Awakening! Komiknya bisa kalian baca di sini. Atau bagi yang sudah punya aplikasi Webtoon, tinggal cari dan buka aja komik Nobblesenya.

source: www.instiz.net
source: www.instiz.net

Sebenarnya bulan November lalu sudah bisa ditonton. Namun sayangnya gue bukan orang yang menguasai bahasa Korea, jadi gue nungguin update-an dari orang Indonesia aja yang udah ditambahin dengan subtittle Indonesia. Hehehe

Jadi… film yang gue tunggu-tunggu ini bakal tayang jam 21.00 nanti. Kalau kalian penasaran, kalian bisa menontonnya di Official Account Line Indonesia!

Baca Juga: Ada Apa di Hari Selasa?

Kalau penasaran sama sinopsisnya, ini dia:

Rai sang vampir termulia bangun dari tidur panjangnya selama 820 tahun. Ia tinggal dengan pelayan setianya Frankenstein dan berusaha berbaur dengan manusia biasa.
Ketenangan tidak bertahan lama akibat ulah organisasi “Union” yang misterius. Akankah Rai mampu melindungi manusia dari ancaman “Union”? Tonton Filmnya!

Sekian postingan kali ini. Kalau ada pertanyaan, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar atau bisa juga dengan cara mengirim email ke gue. Jangan lupa untuk Like Fanspage gue di sebelah kanan atas supaya kalian bisa selalu update dengan postingan-postingan baru gue. Soalnya… gue selalu mengupdatenya di sana, hehehe.

Kalau penasaran sama project gue, main aja ke akun Wattpad gue di sini. Pssst, di follow juga ya Wattpadnya :p

Sekian, dan terima kasih \o/



12 COMMENTS

  1. hmmm jadi kamu salah satu penulis di wattpad toh? saya dulu pembaca setia cerita2 di wattpad, tapi gak pernah ke section fantasy. trus salah satu cerita fiksi kamu nanti mau berbau vampir vampir juga kah? btw salam kenal :)

    • Iya! Hmm barangkali nanti bisa mampir ke section fantasy dan mampir ke tulisan gue :)
      Gak. Bukan mengangkat cerita vampir. Pengetahuan gue soal vampir masih cetek. Gak cocok kalo nulis cerita vampir (:
      Salam kenal kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter the captcha *

Setelah mampir jangan lupa tinggalin komentar, ya!\o/ Semoga harimu menyenangkan \o/

*komentar baru akan muncul apabila sudah di Approve terlebih dahulu oleh admin.