Wednesday, 24 January 2018

Seperti Orang Bodoh

"Aku manggil kamu Tendo aja, ya?" Jadi ceritanya dimulai ketika gue duduk dibangku SD. Mata gue bekerja bagai mesin scanner, memindai seisi ruangan. Gue nggak...

Meetup Nggak Tau Malu

Bagaimana jadinya kalau kamu bertemu dengan seseorang yang kamu kenal via chatting? Beberapa waktu yang lalu salah seorang temen ngajakin gue meetup di mall di...

Yakin

Gue yakin, bumi itu bentuknya bulat. Lah, kok pembukaannya begini sih :( Ditengah hiruk-pikuknya suasana kelas saat jam istirahat sekolah, gue masih melanjutkan pekerjaan TIK...

Dari Masak Berujung Drama

“ASTAGA, ABANG! ITU MATIIN KOMPOR GASNYA!!!!” kata nyokap, panik saat melihat gue meninggalkan kompor dalam keadaan menyala. “ASTAGA! IYA MA! IYA!” gue buru-buru matiin kompor...

Hari yang Melelahkan

Yah akhirnya gue bisa nulis lagi di blog ini. Hari yang melelahkan bagi gue karena aktivitas belakangan ini padat banget. Jadwal yang cukup padat...

Pengalaman Pertama Jadi Panitia

Sesuai judulnya, kali ini gue mau sedikit cerita tentang pengalaman pertama gue ketika jadi panitia dalam sebuah acara. Sebagai informasi, gue sama sekali belum...

Perang Dingin

Pokoknya gue harus beli buku baru malam ini!, ujar hati kecil gue. Dengan demikian, tanda dimulainya perang dingin resmi dimulai malam ini juga. Yah, jadi...