Saturday, 19 August 2017

Antrean Masuk

Yohoho watsup men! Kembali lagi bersama gue, Reza si calon mahasiswa UI. Yah, di postingan kali ini gue pengen ngomongin soal antrean masuk yang mana...

Bertambah Tua

'Ma, lihat tuh si abang! Dia gak mau gantian sama adek!' 'Abang... gantian dong nontonnya!' 'Iya iya, bentar. Lagi asik nih.' Aksi saling rebut-rebutan remot tv tidak bisa...

Perang Dingin

Pokoknya gue harus beli buku baru malam ini!, ujar hati kecil gue. Dengan demikian, tanda dimulainya perang dingin resmi dimulai malam ini juga. Yah, jadi...

Demi Nonton

Beberapa waktu yang lalu adik gue mengajak salah seorang temannya datang ke rumah untuk ngerjain tugas bersama. Temannya ini cewek. Namanya Fitri. Sama seperti...

Hampir SP

Gue kira jadi mahasiswa tuh enak. Gue kira kalau udah jadi mahasiswa itu nggak harus repot-repot bangun pagi layaknya anak-anak sekolahan. Gue kira kalau...

Satu Minggu

Selama satu minggu lamanya mata gue tidak pernah lepas dari lembaran-lembaran soal les yang pernah di bahas pada saat jam belajar tambahan di sekolah....

Hari Pertama di Jakarta

Selamat sore dari Jakarta. Enter. Kemudian home Line gue nampilin pesan yang gue ketik sebelumnya. Bersama dengan lokasinya. Perjalanan nggak lengkap kalau belum pamer...