Friday, 20 October 2017
Blog Page 2

Kepada Wanita

  Untuk kamu,   Kepada wanita yang duduk di hadapanku saat ini, kuucapkan selamat atas keberhasilanmu membuatku jatuh hati. Bukan semata karena paras, melainkan kecantikan dari dalam...

Tidak Tahu Harus Berbuat Apa

  Kemarin-kemarin kan udah ngomongi hal yang bikin gue bahagia. Trus juga udah ngomongi hal yang gue rindukan. Nah, hari ini, temanya ngomongi hal-hal yang...

Diary Bersampul Kulit

  Masih kuat ngejalani tantangan nulisnya? Masih! Masih kuat banget! Malah, gue makin excited karena makin hari temanya makin seru! Makin penuh dengan tantangan! Dan ini...

Jatuh Cinta

  Hari ini temanya apalagi? Um, tema hari ini adalah jatuh cinta. Lebih tepatnya cara untuk membuat seorang Reza jatuh cinta. Oke, ini mimpi buruk buat...

Sesuatu Untuk Dirindukan

  Gimana? Udah ada yang lo rindukan belum, Za? Hem, pertanyaannya berat juga, ya. Nggak heran, makin hari temanya makin berat. Yah, namanya tantangan. Makin berat,...

Lupa Itu Pasti

  Lagu. Lagi-lagi bahas lagu. Kayaknya belakangan ini gue sering banget ya ngomongin lagu. Di postingan sebelum ini gue ada bilang kalau sebagian besar waktu...

Bahagia Untuk Hal Sederhana

  Apakah gue bahagia? Oke, untuk saat ini mari kita kesampingkan dulu pertanyaan di atas. Pertanyaan itu nantinya akan gue jawab di bagian penutup postingan ini...

STAY CONNECTED

265FollowersFollow
566FollowersFollow
971FollowersFollow