Minggu, 22 Juli 2018
Jadi orang pendek tuh gak gampang dan gak enak. Suka sama duka malah lebih banyak dukanya daripada suka. Beberapa duka menjadi orang pendek akan gue jabarkan di sini. Dan semoga yang bertubuh pendek bisa segera termotivasi untuk tumbuh lebih tinggi...

Kritik

Fiuh... akhirnya satu dari sekian banyaknya beban menjadi seorang pelajar kelas dua belas lepas jua. Salah satu beban tersebut adalah Tryout tingkat kota. Gue gak mau menceritakan bagaimana proses yang gue hadapi dalam menjalani ujian mental tersebut secara detil....

Antrean Masuk

Yohoho watsup men! Kembali lagi bersama gue, Reza si calon mahasiswa UI. Yah, di postingan kali ini gue pengen ngomongin soal antrean masuk yang mana antrean tersebut cukup ramai belakangan ini dan juga rada ngeselin juga saking ramenya. Hm, ide untuk...

Gagal Foto

Pertama-tama sebelum kalian lanjut membaca postingan ini, gue pengin kasih tau kalian semua, bahwa saat ini gue udah semangat lagi buat melanjutkan project menulis 2016! Terima kasih buat temen-temen yang sudah memberikan batuan berupa saran untuk kemajuan project sederhana...

Akhiri Saja

Percuma... lebih baik gue akhiri saja semua ini. Mengakhiri dengan cara melupakan semua kenangan manis tentang dia untuk selama-lamanya. Sungguh sebuah pembukaan yang tidak nyambung. Di postingan sebelumnya gue pernah bilang kalo tahun ini gue mau bikin sebuah project agar rutinitas yang gue jalani...

ABOUT ME

Part-time student, Full Time penyuka kucing.
638FansSuka
325PengikutMengikuti
623PengikutMengikuti
982PengikutMengikuti

Paling diminati