Selasa, 29 September 2020

Pengalaman Magang di Mandiri Bulan Pertama

Pernah enggak kalian merasa enjoy ketika lagi mengerjakan sebuah tugas? Mengerjakannya tuh, ya, senang aja gitu. Enggak kepikiran capek atau ngeluh sama sekali. Gue pernah, dan gue tengah merasakannya saat ini.

Ulang Tahun dan Janji

Beberapa hari yang lalu gue ulang tahun. Enggak ada perayaan karena gue sendiri enggak punya cukup biaya untuk bikin pesta semacam itu. Lagipula gue bingung harus senang atau sedih, sebab di usia...

Mari Melek Finansial dengan Prinsip Hemat Bego!

Hola! Gimana rasanya masuk kerja setelah pulang dari liburan? Kurang semangat, ya? Pengin memperpanjang libur tapi enggak bisa? Yah, sudah terima aja. Daripada terjebak kenangan masa-masa liburan kemarin, mending kerja lebih giat...

Resolusi 2019: Seberapa Pantas kah?

Hey, lagi sibuk ngapain sekarang? Kalau gue sedang mengisi libur yang cuma sebentar ini dengan memperbanyak konsumsi makanan yang sehat seperti sayur dan buah-buahan. Hal ini tentunya dilatarbelakangi oleh gaya hidup gue...

Drama, Interview dan Salah Ngomong

Hola! Apa kabarnya kalian semua? Di sini, gue baik-baik aja, kok. Belakangan ini gue mulai jarang cerita di blog. Akibatnya, blog ini jadi kurang mendapat perhatian dan seperti terbengkalai gitu aja. Tapi...

Berhenti Bercerita

Woah, lama juga ya gue enggak cerita di blog. Sebelumnya gue ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada kalian semua karena sudah mau membaca bahkan memberikan respon serta dukungan pada tulisan terakhir yang gue posting...