Sabtu, 22 September 2018

Akhiri Saja

Percuma... lebih baik gue akhiri saja semua ini. Mengakhiri dengan cara melupakan semua kenangan manis tentang dia untuk selama-lamanya. Sungguh sebuah pembukaan yang tidak nyambung. Di postingan sebelumnya gue pernah bilang kalo tahun ini gue mau bikin sebuah project agar rutinitas yang gue jalani...

Yakin

Gue yakin, bumi itu bentuknya bulat. Lah, kok pembukaannya begini sih :( Ditengah hiruk-pikuknya suasana kelas saat jam istirahat sekolah, gue masih melanjutkan pekerjaan TIK yang materinya tentang pembuatan sistem ujian nasional berbasis komputer dengan memakai aplikasi Macromedia Flash. Sebenarnya...

Semangat Baru

Tahun baru, perlu semangat baru pikir gue, pas perayaan tahun baru yang lalu. Begitu banyak hal yang ingin gue ubah di tahun 2016 ini. Tentu, gue harus memulainya dari hal-hal yang paling kecil dahulu sebelum merubah hal yang paling...
SET....................... DAH! UDAH LAMA BANGET YA GUE GAK BIKIN POSTINGAN YANG BERBAU ANIME! Jadi terakhir kali gue nulis postingan yang berbau anime sekitar bulan Juli yang lalu yang mana di postingan ini gue ngereview anime Kuroko no Basket episode...

ABOUT ME

Part-time student, Full Time penyuka kucing.
634FansSuka
331PengikutMengikuti
621PengikutMengikuti
919PengikutMengikuti

Paling diminati