Jumat, 19 Oktober 2018
Wah tak terasa, ya, gue sekarang udah kelas tiga SMA aja. Perasaan baru kemarin, deh, gue masuk TK. Belajar dan bermain sama teman-teman. Berlari kesana dan kemarin seolah tidak ada beban yang harus dipikirkan. Main dari pulang sekolah dan baru...
IPA vs IPS: Proses Memilih Jurusan - Setelah beberapa hari yang lalu gue sempat bikin postingan yang berisi curhatan mengenai jurusan di sekolah, kali ini gue akan sedikit curhat mengenai bagaimana proses yang gue alamin saat memilih jurusan. Gak...
Pernah gak kalian punya seorang temen baik itu satu sekolah, kelas, sepermainan, temen jauh, yang kadang-kadang tingkahnya itu membuat kalian sebel dan muak ngelihatnya? Gue sendiri punya temen yang kayak gini. Muak banget ngelihat kelakuannya. Mau dijauhin tapi gak bisa...
Senin kemarin menjadi hari yang cukup panjang dan melelahkan. Dimana gue dan temen-temen satu jurusan, IPS, sibuk nyari-nyari informasi kelas ke sana dan kemari kayak lagunya Ayu Tong-Tong yang liriknya 'Dimana... dimana... dimana...' hayo... gue yakin lo pasti ngomongin...

ABOUT ME

Part-time student, Full Time penyuka kucing.
635FansSuka
329PengikutMengikuti
634PengikutMengikuti
940PengikutMengikuti

Paling diminati