Senangnya Ketika Paket Tiba

 

Senangnya ketika menunggu paket tiba. Hari ini, petugas kurir datang membawakan paket ke rumah gue. Sudah cukup lama gue menanti-nantikan paketan itu sampai ke tangan gue. Menunggu kedatangan petugas kurir paket, rasanya itu kayak ada manis-manisnya gitu *lho sumpah, ini kok jadi gak nyambung banget ya! *IniBukanPromosi

Sekitar 10 hari yang lalu, gue iseng-iseng menjawab pertanyaan dari salah satu akun Twitter yang gue follow. Awalnya cuman iseng-iseng aja. Waktu itu gue lagi gak ada kerjaan. Pengen stalk mantan, ntar kayak kejadian waktu itu: Gue gak sengaja nge-fav tweet dia. Kebetulan saat itu dia juga lagi on di twitter.

“Ciee yang lagi stalk twitter pacar orang,” sindir mantan gue melalui sebuah tweet.

“Ah enggak kok, tadi di bajak temen,” balas gue.

Terus mantannya me-reply tweet si cewek, “Ciee, sayang, mantanmu gak bisa move on tuh :p wkwkwk,”

“Iya sayang, cemen ya. Padahal waktu itu katanya gak nyesel putus dari aku, wkwkwk,”

“Move on? Nyesel? cih.. gue bisa move on kali,” gumam gue. Kenyataanya: Gue berhasil menghabiskan snack dan juga tisu di rumah gara-gara putus dari dia. Dan waktu itu gue cuman nangis selama hampir 1 malam doang. Kurang greget apalagi coba?

“Hehe, gue tahu ini jawabannya,” gumam ketika melihat pertanyaan itu. Tanpa ragu, gue langsung mengetikkan jawabannya. Usai menjawab pertanyaannya, gue langsung log out dari twitter dan meneruskan hal yang rutin gue lakukan: Tidur siang.

Bangun sekitar jam 3 sore, gue membuka kembali akun Twitter dan alangkah terkejutnya gue waktu itu. Bagai diajak balikkan sama mantan di siang bolong, Gue kepilih menjadi pemenang.”Lho? Gue menang apaan?” gumam gue sendiri.

Gue mengecek kembali tweet-tweet gue sebelumnya, namun gue gak menemukan hal yang aneh. Lalu setelah gue cek kembali, ternyata penyebabnya adalah gue menjawab pertanyaan salah satu akun twitter Operator telekomunikasi Indonesia yang kebetulan saat itu sedang mengadakan kuis. Wehehe, gue benar-benar gak tau kalau itu kuis.

“Oh.., jadi pertanyaan yang aku jawab tadi itu adalah soal kuis? Jaahhh, MAAAAAKKK, ABANG MENANG KUIISS MAAAAAKK,” gue teriak kegirangan. Ibu gue yang waktu itu lagi memasak, terkejut mendengar teriakan gue dari ruang tengah.

“Kenapa sih bang teriak-teriak gitu? Malu sama tentangga!”

“Hehe, maaf Ma. Abang lagi senang banget nih,” balas gue.

“Senang kenapa?”

“Ini nih,” gue menyodorkan hp.

“Apaan? Mama gak bisa baca karena lagi gak pake kacamata.”

Lalu gue ke kamar ngambil kacamata supaya ibu gue bisa baca.

“Abang menang apa?” tanya ibu gue, biasa aja.

“Menang kuis ma,” balas gue,

“Ohh,” lalu ibu gue melanjutkan masak di dapur.

Tangan gue bergetar ketika ingin mengetikkan alamat rumah gue. Apakah ini yang di nama kan cinta pada ketikan pertama? *Jaaahh

“Done,” gumam gue, lalu menghela nafas cukup panjang.

Sekarang yang harus gue lakukan adalah: Menunggu Pak kurir tampan yang mengatarkan paket gue.

Sudah seminggu berlalu sejak gue mengirimkan alamat. Namun Pak kurir tak kunjung datang. Gue mulai berkhayal yang gak-gak. Seperti: Pak Kurirnya kesasar nyari alamat rumah gue, pak kurirnya jalan kaki dari Jakarta menuju Bengkulu. Tapi untung yang jalan kaki rasanya gak mungkin, kecuali Pak kurirnya adalah Mad Dog.

Tadi waktu gue pulang sekolah, alangkah bahagianya gue melihat sebuah paket di atas meja ruang tengah. Tapi gue langsung teringat sama kiriman-kiriman misterius. Mulai timbul kecurigaan gue dari paket itu. “Jangan-jangan itu adalah bomb,” gumam gue.

Gue memperhatikan paket itu dengan seksama. Di lihat-lihat sepertinya gak ada yang mencurigakan, malah kelihatan seperti paket pada umumnya. Pandangan bisa saja menipu. Lalu gue mengambil langkah lain untuk memastikan bahwa ini bukanlah bomb. Yaitu dengan cara meraba-raba paket itu. Dari ukuran dan beratnya, tidak kelihatan mencurigakan. “Bodo amat,” kata gue, lalu langsung membuka paket itu.

Ternyata eh ternyata, paket tadi itu bukan lah bomb seperti yang gue pikirkan. Mata gue berkaca-kaca melihat paket itu. Ya, paket yang gue nanti-nantikan sudah sampai di tangan. Gue langsung membuka bungkusnya. Seperti ini lah isinya

Thank You

Oh ya, sekedar informasi aja nih,

Biznet Networks adalah operator telekomunikasi fixed-line dan operator multimedia di Indonesia yang memberikan layanan jaringan (network), layanan internet, pusat data. Biznet Networks didirikan pada tahun 2000 dengan fokus pasar pada dunia korporat. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan serat optik mutakhir dengan pusat data terbesar di Indonesia

Source: Wikipedia

Kece bukan? Kece dong pastinya! Oh ya, terima kasih Biznet karena sudah menyelenggarakan kuis ini, dan terima kasih juga atas merchandise kecenya. Kapan-kapan aku mau ikutan kuisnya lagi boleh ya? :D Hohoho



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Setelah mampir jangan lupa tinggalin komentar, ya!\o/ Semoga harimu menyenangkan \o/

*komentar baru akan muncul apabila sudah di Approve terlebih dahulu oleh admin.