Update Colongan

 

Selama beberapa hari ini (cielah beberapa hari, baru juga masuk 2 hari). Gue disibukkan dengan aktivitas yang mungkin terbilang baru untuk orang seperti gue ini. Blog yang seharusnya gue update setiap harinya, jadi gak bisa gue update di karenakan kesibukkan gue tadi.

Orang-orang mungkin akan bertanya, “Apa sih sebenarnya kesibukkan gue? Dan kenapa harus di ceritain? Padahal kan gak guna banget!”

Ya… karena mungkin hal ini hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidup, kenapa gak gue cerita kan aja? Jadi nanti kalau gue udah nikah sama Anin JKT48 tua, gue bisa menceritakan kejadian ini kepada cucu gue nantinya. Kan keren kalau misalnya cucu gue nanti nanya, “Kakek… Waktu itu kakek shooting film apa sih?” lalu cucu gue yang satunya lagi nanya, “Kakek jadi sutradara film apa sih?”

Gue nanti bakal jawab, “Kakek dulu pernah jadi sutradara film bokep¬† Partner in Crime.” rencananya judul film gue nanti itu. Partner in Crime. Keren gak? Keren dong!

Atau gue bisa menjawab juga, “Dulu kakek berperan sebagai Captain America cu…,” padahal nyatanya Captain America terlihat: keren dan enak di pandang. Sedangkan gue: Tidak sedap di pandang.

Take Video

Pulang sekolah, langsung take video. Pulang Maghrib, jam 7 malam pergi lagi untuk take video. Pulang jam 11 malam. Pagi jam 5 bangun untuk shalat Shubuh, jam 06.45 berangkat lagi ke sekolah. Sibuk banget ya gue? Apalagi mereka yang benar-benar udah femes (famous).

Rasanya gimana Za?

Capek! Super capek! Gue bahkan sempat demam dan pilek. Padahal baru masuk hari ke dua lho (hari ini). Gue sendiri juga kurang persiapan. Tapi mau gak mau ya gue harus bertanggung jawab sebagai sutradara. Sebenarnya gak sutradara juga sih, tapi tugas gue hampir mirip gitu lah sama sutradara yang asli. Kalau nemu scene yang bagus, gue tambahin walaupun gak ada di dalam script.

Keren gitu ya rasanya jadi sutradara. Ngomong “Cut… cut…,” kayak di pembuatan film besar aja. Padahal mah gue cuman jadi sutradara untuk film pendek.

Sutradara
Cut woi!

Gue juga ikutan main di dalam film ini. Gue sendiri kurang pede kalau film ini hasilnya bakal sesuai harapan atau enggak. Kenapa? Karena mepet banget waktunya! Untuk film pendek yang berkisar lebih kurang 20 menit di selesaikan dalam waktu 2 hari + Sekolah. Apa sempat ya? Gue juga gak begitu yakin. Tapi kalau pun jadi, belum tentu hasilnya keren. Mepet banget soalnya!

Oya… sebenarnya film ini adalah tugas akhir untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia. Sebenarnya film itu sudah harus di kumpul hari ini. Sedangkan gue dan temen-temen baru mulai take video kemarin. Untungnya temen gue ini, Si Tungkai (Adit) menemui guru untuk meminta tambahan waktu. Karena gak mungkin juga kan kalau harus di hentikan.

Sebenarnya ada dua pilihan sih. Mau kumpul film atau baca puisi. Gue mau aja milih puisi. Selain murah (gak butuh biaya, modal hp aja udah cukup), gue tinggal baca doang di depan kelas. Tapi yang jadi masalah kenapa gue gak ngambil pilihan puisi ini adalah karena gue gak bisa gaya-gayaan gitu. Lagian kalau gue ngambil puisi, gue jadi gak enak sama temen-temen satu kelompok dan abang-abang yang bertugas untuk mengambil video kami.

Yaudah sih, karena gak enak gue milih untuk bikin film aja. Itung-itung nambah pengalaman baru buat gue.

Udah dulu ya. Sekian update colongan gue. Gue udah di telpon sama temen-temen nih. Sampai jumpa esok hari (kalau gue sempat update colongan).



4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter the captcha *

Setelah mampir jangan lupa tinggalin komentar, ya!\o/ Semoga harimu menyenangkan \o/

*komentar baru akan muncul apabila sudah di Approve terlebih dahulu oleh admin.